Ngerawat Mobil ‘Bernyawa’ Ada Adrenalin Tersendiri Nggak Sih?

Senin, 26 Juli 2021 - 13:15 WIB
loading...
Ngerawat Mobil ‘Bernyawa’ Ada Adrenalin Tersendiri Nggak Sih?
Geber Podcast di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu lagi mencari hiburan yang bertemakan dunia otomotif ? Pas banget nih! Kini ada Geber Podcast, obrolan terupdate seputar kendaraan berkaki empat, mau dua atau tiga pedal nggak masalah! Di episode perdana kali ini, dua cowok pecinta mobil yaitu Rizky dan Andrie bakal ngebahas tentang mobil yang bernyawa dan mobil yang nggak bernyawa. Bingung maksudnya gimana? Mending langsung aja dengerin di RCTI+ yuk!

Ngobrolin mobil bernyawa dan nggak bernyawa, sebenarnya apa sih maksudnya? Kalau bagi Rizky dan Andrie, mobil bernyawa adalah mobil yang sangat diperhatikan perawatannya, disayang banget deh intinya. Sementara, mobil nggak bernyawa adalah mobil yang fungsi dan kegunaannya lebih diperhatikan. Nah, kira-kira ngerawat mobil bernyawa tuh ada adrenalin tersendiri nggak sih?

Baca Juga : Bikin Meleleh! Ini 3 Karakter Menawan Kevin di Originals Series Vision+ "Dunia Maya"

Rizky dan Andrie sepakat kalau ngerawat mobil bernyawa tuh ada adrenalin tersendiri. Kegores dikit aja, kepikirannya sampai berhari-hari, istri mereka saja bisa sampai dicuekin. “Bisa dibilang kalo mobil bernyawa itu bener-bener soulmate banget,” ucap Andrie.

“Di otak tuh pengennya mobil ini bagus, bisa sesuai dengan karakter gue,” ungkap Rizky. Karena memang sudah dianggap soulmate, Andrie mengatakan kalau dengan mobil bernyawa itu pasti ada komunikasinya, pasti bakal sering ngobrol. “Apalagi kalau misalnya udah dari selesai dari bengkel tiba-tiba trouble, langsung ngomong ‘aduh kenapa lagi sih kamu’” ucap Andrie. Perlakuan ke mobil bernyawa sama nggak bernyawa tuh beda deh!

Masih penasaran sama obrolan lanjutan Andrie dan Rizky? Dengarkan selengkapnya hanya di Geber Podcast eksklusif di RCTI+.

Baca Juga : Marvel Dekati Sutradara Muslim untuk Garap Film Blade

#rctiplus #radioplus #podcast #geberpodcast #podcastotomotif #mobil
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)