Terpukul Ibunda Berpulang, Amanda Manopo: Sangat Cepat Mami Dipanggil Tuhan

Senin, 26 Juli 2021 - 14:20 WIB
loading...
Terpukul Ibunda Berpulang, Amanda Manopo: Sangat Cepat Mami Dipanggil Tuhan
Amanda Manopo. Foto/IG @Ikatancinta.official_RCTI
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo sangat terpukul dengan kepergian ibundanya, Henny Agustina Manopo. Setelah berjuang melawan sakit, kini wanita yang melahirkan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu telah dipanggil oleh Tuhan untuk selama-lamanya.

Gadis 21 tahun ini mengakui, kepergian ibundanya ke pangkuan Tuhan terasa berlangsung sangat cepat. Namun di sisi lain, ia menyadari bahwa kepergian sang ibunda yang begitu cepat terjadi lantaran Tuhan sangat sayang padanya.



"Saya masih sangat terpukul karena nggak nyangka, begitu sangat cepat mami harus dipanggil Tuhan. Tuhan begitu sayang dengan mami," ungkap Amanda di San Diego Hills , Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7).

Kendati demikian, Amanda bersama kakak dan ayahnya telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan demi kesembuhan ibunda. Sayang, Tuhan memiliki kehendak lain.

"Yang penting saya, kakak saya, papa saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan supaya mami selalu bisa nemenin kita semua yang ada di sini," kata Amanda.



"Kita sudah usaha, sudah doa, tapi Tuhan berkehendak lain. Makanya Tuhan sayang dan peduli sama mami. Sekian dan terima kasih semua," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Henny Agustina Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021, sekitar pukul 16.00 WIB. Henny meninggal setelah sebelumnya berjuang melawan COVID-19 dengan komorbid diabetes.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)