Ternyata Putri Memiliki Kakak Tiri! Saksikan Putri Untuk Pangeran di RCTI!

Senin, 26 Juli 2021 - 15:40 WIB
loading...
Ternyata Putri Memiliki Kakak Tiri! Saksikan Putri Untuk Pangeran di RCTI!
Sinetron Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Terjawab sudah kecurigaan Putri (Ranty Maria) terhadap Lisa (Hesty Putri) yang seolah menyembunyikan sesuatu. Munculnya sosok misterius, telah menjawab pertanyaan Putri mengenai rahasia Lisa. Sosok pria tampan dan berwibawa Vitto (Semal Faruk), ternyata adalah Kakak Tiri Putri. Vitto merupakan anak Lisa dari suami yang pertama. Namun kehadiran Vitto pun tak langsung diterima oleh Pangeran (Verrel Bramasta), dengan segala kebohongan Lisa selama ini membuat Pangeran meragukan identitas Vitto.

Selanjutnya pada tayangan Senin, 26 Juli 2021, Vitto menawarkan Pangeran untuk memegang perusahaannya di Singapore. Pangeran pun menceritakan hal ini ke Atta (Evan Marvino) dan Gio (Anrez Adelio). Atta sangat kecewa, karena rencana mereka untuk membangun start up akan gagal kalau Pangeran pergi. Putri pun menunda keberangkatannya karena kehadiran Vitto.

Baca Juga : Pesan Ibunda Amanda Manopo sebelum Meninggal, Manajer: Mami Titip Manda

Sementara itu Oma Soraya (Minaty Atmanegara) mengajak Lisa untuk bertemu. Ia ingin membalas dendam atas perbuatan Lisa. Namun Lisa menolak, Soraya tidak tinggal diam. Ia mengikuti Lisa sampai ke sebuah jembatan, proyek yang Lisa kerjakan. Mereka pun sempat beradu mulut. Disisi lain, Salim mengetahui kalau proyek jembatan itu belum kering dan akan berbahaya jika mereka ada disana!!

Akankah terjadi sesuatu pada Lisa atau Soraya? Saksikan kisah selanjutnya Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI! Putri Untuk Pangeran juga bisa disaksikan di RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Terkendala Riwayat Kesehatan, Jerinx Tak Bisa Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Terkait Laporan Adam Deni

#PutriUntukPangeran #RCTI #SinetronUnggulan #PUPA #MNCMedia #VerrelBramasta #RantyMaria
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)