Billy Syahputra Hadiri Pemakaman Ibunda Amanda Manopo, Ikut Tabur Bunga

Senin, 26 Juli 2021 - 15:16 WIB
loading...
Billy Syahputra Hadiri Pemakaman Ibunda Amanda Manopo, Ikut Tabur Bunga
Billy Syahputra. Foto/Instagram Billy Syahputra
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra tampak hadir di acara pemakaman ibunda Amanda Manopo , Henny Agustina, di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7). Mantan kekasih Amanda itu terlihat mengenakan busana serbahitam.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video Instagram Story milik manajer Amanda, Ricco Richardo.



Dalam video tersebut terlihat Billy mengenakan kemeja dan celana panjang warna hitam. Dia juga mengenakan topi, masker, hingga sepatu berwarna senada.

Adik Olga Syahputra itu tampak menaburkan bunga di atas pusara ibunda Amanda, didampingi oleh Ricco, yang juga sedang hal serupa.

Billy Syahputra Hadiri Pemakaman Ibunda Amanda Manopo, Ikut Tabur Bunga


Sementara itu, Amanda terlihat berusaha tegar sambil didampingi ayah dan kakaknya. Sebelum menaburkan bunga di atas makam, aktris 21 tahun ini terlihat memeluk erat foto sang ibunda di dadanya. Sesekali dia juga menguatkan sang ayah, Ramon Gauna Lugue, yang ditinggalkan pendamping hidupnya untuk selama-lamanya.

Tangis Amanda lalu pecah di atas pusara saat hendak meletakkan potret ibundanya. Amanda mengatakan, saat ini dirinya masih terpukul dan tidak menyangka atas kepergian sang ibunda yang dipanggilnya ‘Mami’.



“Tuhan begitu sayang sama Mami. Yang penting saya, kakak, dan papa sudah semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan supaya Mami selalu bisa nemenin kami, supaya ada di sini. Ya kami sudah berusaha dan berdoa, tapi Tuhan berkehendak lain,” kata Amanda kepada wartawan setelah acara pemakaman selesai.

Seperti diberitakan sebelumnya, Henny Agustina Manopoi meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021, setelah berjuang melawan infeksi COVID-19. Sebelum meninggal, Henny dikabarkan mengalami penggumpalan darah di otak dan stroke.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)