Olivia Akhirnya Tersingkir dari Persaingan MasterChef Indonesia Season 8 setelah 8 Kali Pressure Test

Senin, 26 Juli 2021 - 16:54 WIB
loading...
Olivia Akhirnya Tersingkir dari Persaingan MasterChef Indonesia Season 8 setelah 8 Kali Pressure Test
Olivia harus pulang dari perhelatan MasterChef Indonesia Season 8 pada Minggu (25/7) kemarin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Galeri MasterChef Indonesia pada episode Sabtu (24/7) kemarin dihadiri oleh guest star yakni penyanyi multitalenta Isyana Sarasvati , yang mengaku pasta sebagai makanan kesukaannya.

Oleh karena itu, peserta Top 7 harus meracik masakan pasta yang bisa membuat Isyana memberikan penilaian bagus. Para peserta mendapatkan 4 pilihan pasta yakni fettucini, tortellini, ravioli, dan pappardelle.



"Pasta adalah salah satu kesukaan aku. Makanan pasta favorit aku adalah fettucini," ucap Isyana.

Selain Isyana, para peserta juga ditantang memasak signature dish dari Wilgoz, Fani, dan Jerry dengan Duplicate Dish – The Champions MasterChef Indonesia.

Sementara episode Minggu (25/7) kemarin merupakan Presurre Test ke-8 kali bagi Oliva dan langkahnya di Masterchef Indonesia harus terhenti. Olivia menjadi peserta yang harus pulang dari Galeri Masterachef Indonesia di Pressure Test kali ini saat tantangan telur atau 'Egg Battle'.

Peserta asal Surabaya itu merupakan peserta yang paling sering masuk ke Pressure Test. Tercatat, selama di MasterChef Indonesia Season 8, Olivia sudah 8 kali berada di babak penentuan lanjutnya peserta di MasterChef Indonesia.

Selain Oliva, dua peserta lain yang masuk Pressure Test adalah Wynee dan Bryan. Ketiganya harus membuat tiga hidangan dengan bahan utama telur, yaitu ada chawanmushi, omurice, dan tamago.



Wynee lolos dalam hidangan chawanmushi, sementara Olivia dan Bryan dinilai gagal, sehingga juri harus menghadirkan ronde kedua yakni membuat hidangan omurice yang merupakan makanan Jepang dan Korea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)