Olivia Akhirnya Tersingkir dari Persaingan MasterChef Indonesia Season 8 setelah 8 Kali Pressure Test

Senin, 26 Juli 2021 - 16:54 WIB
loading...
A A A
Baik Oliva maupun Bryan kembali mengalami kesulitan karena minimnya pengalaman memasak omurice. Alhasil, masakan mereka jauh di bawah ekspektasi para juri. Akhirnya, karena kesulitan memutuskan, keduanya kembali diberi tantangan yakni membuat tamago, yang merupakan telur dadar asal Jepang yang bentuknya kotak menyerupai kue bolu.

Namun, lagi-lagi keduanya masih kesulitan karena belum pernah membuat tamago. Akhirnya, lewat persetujuan para juri, Chef Renatta memutuskan untuk melepas Oliva dari galeri MasterChef Indonesia.

“Secara seasoning, hidangan Olivia dan Bryan sangat kurang. Orang yang harus pulang meninggalkan galeri MasterChef Indonesia dan mengubur mimpinya saat ini adalah ya kamu Olivia,” kata Chef Renatta.

Menurut Chef Renatta, hidangan tamago buatan Olivia mengalami kesalahan fatal yang membawanya pada kegagalan dan gugur dalam ajang MasterChef Indonesia Season 8.

“Kami menemukan satu hal yang lebih mudah dilihat yaitu dengan kematengan tamago yang kurang matang milik Olivia. Bentuk, warna, dan penampilan memang menarik, tapi di dalam hidangan tamago buatan Olivia masih kurang matang dan telurnya masih bau amis," ucap Chef Renatta.



Sebelum pergi meninggalkan galeri, Olivia menyampaikan kata perpisahan kepada peserta lain yang tersisa.

"Buat semuanya yang sudah mendukung dan men-support, aku minta maaf karena aku mengecewakan kalian," kata Olivia.

Saksikan terus MasterChef Indonesia Season 8 di RCTI setiap Sabtu dan Minggu. Selain di RCTI, MasterChef Indonesia juga dapat disaksikan aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#MasterChefIndonesia
#MCI
#MCIseason8
#RCTI
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)