Gisel Ungkap Alasan Kuat di Tengah Kasus Video Syur, Punya Gempi yang Harus Dibesarkan

Senin, 26 Juli 2021 - 21:19 WIB
loading...
Gisel Ungkap Alasan Kuat di Tengah Kasus Video Syur, Punya Gempi yang Harus Dibesarkan
Gisel Ungkap Alasan Kuat di Tengah Kasus Video Syur, Punya Gempi yang Harus Dibesarkan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel mengungkapkan alasannya tetap kuat di tengah kasus video syur dengan Michael Yukinobu . Gisel mengatakan dirinya harus kuat lantaran memiliki Gempita Noura Marten yang harus ia besarkan.

"I need to stand strong krn ak punya Gempi yg harus dibesarkan sebaik mungkin terlepas dr ketidaksempurnaan kehidupan kami," tulis Gisel dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (26/7).

"Krn hidup terus berjalan, dan apa yg menjadi responku hari ini sgt berpengaruh utk hari kedepan," sambungnya.

Mantan istri Gading Marten itu sadar betul di tengah kasus yang menjeratnya, banyak hal yang harus ia syukuri. Termasuk sang putri, yang mana dirinya akan melewatkan momen berharga jika bersusah hati.

"I need to cherish every moment yg ak punya dgn dia karna setiap senyumannya adlh berkat yg hrs aku syukuri setiap hari dan akan aku lewatkan kalau ak terus bersusah hati," tulis Gisel lagi.


Alih-alih depresi, dan merasa khawatir terus menerus, sang penyanyi memilih untuk menikmati setiap berkat Tuhan dan berpikir positif. Oleh karena itu, ia bersyukur dengan kesempatan yang diberikan.

"Ak mau menikmati stiap berkat Tuhan,dn itu gak bs ak lakukan kl ak mendekam di pojokan, depresi, dan khawatir terus menerus. So here i am, dgn segala yg ada padaku saat ini hanya bs bilang 'God,i love You,and i surender to You..'," kata Gisel.

"Trimakasih buat semuanya, buat kesempatan yg diberikan apapun itu..," tambahnya.

Terakhir, perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu berharap orang di luar sana yang tengah menghadapi masalah bisa bertahan lantaran memiliki Tuhan yang akan selalu membantu.

"Buat temen2 yg mgkn jg tidak sedang baik2 saja, kita selalu punya Bapak yg selalu mau peluk dan trima kita kapan aja.. jgn putus pengharapan. Keep going.. karna rencanaNya buat kamu ga mgkn cmn sampai sini aja… akan ada hal baik kl kita jg mamu memutuskan untuk belajar," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)