Mena Suvari, Bintang American Beauty Diperkosa saat Usia 12 Tahun

Selasa, 27 Juli 2021 - 06:30 WIB
loading...
Mena Suvari, Bintang American Beauty Diperkosa saat Usia 12 Tahun
Mena Suvari, Bintang American Beauty Diperkosa saat Usia 12 Tahun. Foto/News.
A A A
JAKARTA - Mena Suvari , bintang American Beauty , mengungkapkan bahwa ia diperkosa ketika berusia 12 tahun. Aktris 42 tahun tersebut merinci insiden itu dalam buku barunya, The Great Peace: A Memoir.

Dilansir dari News, Selasa (27/7) Suvari menulis bahwa ia diperkosa oleh salah satu teman kakak laki-lakinya di rumahnya.

“Sebagian dari diri saya meninggal hari itu. Dia menggunakan saya, bersenang-senang dengan saya dan kemudian membuang saya. Dia menyebutku bajingan. Saya tidak pernah memiliki ekspresi (seks) yang sehat," tulis Suvari dalam buku tersebut, menurut majalah People.

"Pilihan saya hilang. Dan itu, dikompilasi dengan perasaan tidak terlihat dan didengar, membentuk konsep yang akan saya miliki tentang diri saya sendiri. Itu yang nilai saya," sambungnya.

Suvari pindah ke Los Angeles ketika berusia 15 tahun untuk masuk ke industri akting. Manajernya saat itu, yang dianggap sebagai teman, mendorongnya untuk melakukan hubungan seksual dan Suvari merasa tidak punya pilihan untuk mengatakan tidak.

“Saat ini keluarga saya sudah cukup banyak berantakan. Ibu saya telah pindah dan ingin menemukan dirinya sendiri dan ayah saya (yang jauh lebih tua) mengalami kemunduran mental dan fisik. Saya tidak merasa seperti saya memiliki pilihan lain atau layak untuk kehidupan yang berbeda," tulis Suvari.


Suvari beralih ke narkoba dalam upaya untuk memblokir apa yang terjadi dalam kehidupan pribadinya. “Saya beralih ke segala bentuk pengobatan sendiri yang bisa saya temukan, hanya untuk bertahan,” tulis Suvari.

Pada tahun 1999, ketika Suvari berusia 19 tahun, karir aktingnya dimulai dengan peran dalam American Pie dan American Beauty, yang terakhir membuatnya mendapatkan nominasi BAFTA untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Setahun kemudian, ia menikah dengan Robert Brinkmann yang 17 tahun lebih tua darinya. Mereka bercerai pada tahun 2005.

Pada tahun 2010 Suvari menikah dengan promotor konser Simone Sestito tetapi pasangan itu berpisah lebih dari setahun kemudian dan menyelesaikan perceraian mereka pada tahun 2012.

Suvari menikahi suami ketiganya, Mike Hope, pada tahun 2018. Aktris yang akan tampil di layar lebar dalam drama sejarah biografi tentang mantan presiden AS, Ronald Reagan, memutuskan untuk membuka tentang masa lalunya yang menyakitkan dalam buku itu dengan harapan dapat membantu orang lain.

“Ini adalah kebenaran saya. Ini suara saya. Saya sangat lelah berjuang dan menyembunyikan seluruh hidup saya. Saya harap saya dapat membantu orang lain melihat nilainya. Jika saya dapat mengurangi rasa sakit untuk orang lain, maka saya ingin melakukannya, karena saya tidak memiliki orang itu," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)