Kim Min Gwi Akui Selingkuh dan Minta Maaf, Ini Kata Agensi

Selasa, 27 Juli 2021 - 13:53 WIB
loading...
Kim Min Gwi Akui Selingkuh dan Minta Maaf, Ini Kata Agensi
Kim Min Gwi Akui Selingkuh dan Minta Maaf, Ini Kata Agensi. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Kim Min Gwi akui selingkuh dan meminta maaf. Hal ini diungkapkan bintang drama Nevertheless itu lewat pernyataan resmi yang dirilis oleh agensinya, Big Picture Entertainment.

"Pertama, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita negatif seputar artis kami, Kim Min Gwi. Kami mohon pengertiannya mengenai keterlambatan pernyataan ini, karena kami harus memeriksa faktanya terlebih dahulu," kata agensi itu.

"Kim Min Gwi mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan di bagian kehidupan pribadinya. Dia dengan tulus meminta maaf kepada orang lain yang dia sakiti dengan tindakan dan penilaiannya yang tidak dewasa dan dia dalam refleksi diri yang mendalam. Dia juga meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran publik dengan masalah ini," lanjutnya.


Dilansir dari Soompi, Selasa (27/7) meski mengakui selingkuh, namun Kim Min Gwi secara tegas membantah melanggar peraturan karantina Covid-19. Pada 22 Mei, Kim Min Gwi melakukan kontak erat dengan kasus positif Covid-19 sehingga ia melakukan karantina mandiri di rumahnya.

"Selama karantina mandiri, dia merasakan tanda-tanda gejala dan menjalani tes dan menerima hasil positif. Dia pergi untuk menerima perawatan dan saat ini sepenuhnya pulih. Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Kim Min Gwi dituduh oleh seorang netizen anonim berselingkuh, berkata kasar, dan bahkan melanggar peraturan karantina Covid-19 untuk bertemu dengan perempuan lain. Netizen ini mengaku sebagai mantan pacarnya selama enam tahun.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)