Ustadz Yusuf Mansur Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit, Kondisi Membaik

Selasa, 27 Juli 2021 - 14:33 WIB
loading...
Ustadz Yusuf Mansur Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit, Kondisi Membaik
Ustadz Yusuf Mansur Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit, Kondisi Membaik. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur sudah diizinkan pulang dari rumah sakit. Kondisi kesehatan ustadz kenamaan Tanah Air ini dilaporkan semakin membaik.

Kabar bahagia ini dibagikan istri Yusuf Mansur, Siti Maemunah Mansur , di Instagram pribadinya. Ia membagikan video yang menunjukkan keceriaan sang suami karena diperbolehkan pulang ke rumah.

"Yey, pulang!," ujar Yusuf Mansur dikutip Selasa (27/7).

Ayah Wirda Mansur itu tengah duduk di ranjang perawatan. Terlihat pula tim medis yang memberi izin pulang untuk sang ustadz.

Izin pulang itu juga disambut bahagia oleh kerabat yang ada di ruang perawatan, termasuk Siti Maemunah. Ia bersyukur sang suami bisa kembali berkumpul dengan keluarga.


"Alhamdulillah boleh pulang. Dokter, dari tadi ini nih yang ditunggu-tunggu," ucap Siti.

Para netizen pun ikut gembira mendengar kabar Yusuf Mansur diperbolehkan pulang ke rumah setelah menjalankan perawatan. Mereka mendoakan sang ustadz selalu sehat.

"Alhamdulillah sehat selalu Kyai," komentar seorang netizen.

"Alhamdulillah barakallah. Semoga Allah senantiasa jaga dan lindungi Pak Ustadz dan semoga Allah senantiasa berikan kesehatan juga. Amin," tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, Ustadz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit pada 20 Juli 2021 . Ia mengalami penurunan hemoglobin dan eritrosit hingga membutuhkan transfusi darah karena kondisi tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)