Ayo Isi Waktumu di Rumah Aja dengan Meng-cover Lagu dan Tunjukkan Kemampuan Bernyanyimu!

Selasa, 27 Juli 2021 - 14:10 WIB
loading...
Ayo Isi Waktumu di Rumah Aja dengan Meng-cover Lagu dan Tunjukkan Kemampuan Bernyanyimu!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu gemar bernyanyi dan ingin menunjukkan kemampuan itu? Ada kesempatan emas nih, mending langsung ikutan X Factor Indonesia 2021 aja! Kamu bisa menunjukkan kebolehan bernyanyimu dalam solo maupun grup. Tidak perlu ke mana-mana, kamu hanya cukup mengirimkan video ketika sedang bernyanyi. Contohnya seperti salah satu video yang ada di bawah ini. Simak lebih lanjut yuk!

Video yang diunggah oleh Nicole Tricia ini telah ditonton oleh lebih dari 1000 orang loh! Ia mengcover 2 buah lagu, yaitu Feeling Good yang dipopulerkan oleh Michael Buble, dan I’m Sorry Goodbye yang dipopulerkan oleh Krisdayanti.



Dalam video cover lagu audisi online yang berdurasi 3 setengah menit tersebut, perempuan asal Jakarta yang baru berusia 18 tahun ini menunjukkan kemampuan bernyanyinya ketika diiringi musik dan ketika tidak diiringi musik. Saat membawakan lagu kedua, Nicole diiringi oleh alunan piano yang merdu.

Perempuan yang memiliki hobi bernyanyi ini pun menyanyikan kedua lagu dengan penuh penghayatan. Nicole tidak hanya menggunakan suaranya, tapi juga memberikan ekspresi dan gerakan tangan untuk membuat penampilannya semakin menarik.



Mau menunjukkan kemampuan bernyanyi kamu juga? Pendaftaran X Factor Indonesia 2021 masih dibuka sampai tanggal 15 Agustus 2021. Nggak perlu ragu, yuk langsung unggah video bernyanyi kamu melalui fitur HOT+ di aplikasi RCTI+ . Selain itu, saat ini masih banyak kompetisi lain di Home of Talent loh! Untuk detail lebih lengkapnya bisa kamu cek di https://hot.rctiplus.com/competitions?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)