Profil Nazwa Fidhia, Seleb TikTok yang Foto Syurnya Viral

Selasa, 27 Juli 2021 - 16:28 WIB
loading...
Profil Nazwa Fidhia, Seleb TikTok yang Foto Syurnya Viral
Profil Nazwa Fidhia, Seleb TikTok yang Foto Syurnya Viral. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nazwa Fidhia merupakan seleb TikTok yang diduga foto syurnya viral di media sosial. Dari foto tersebut, perempuan yang diduga Nazwa terlihat bersama seorang pria tak berbusana.

Terlepas dari itu, perempuan yang kini menginjak usia 16 tahun itu juga dikenal sebagai seleb TikTok yang miliki gaya busana khas anak muda kekinian.

Nazwa miliki asli Nazwa Fidhia Anastasya. Ia lahir pada 26 Juli 2005 di Jakarta dan beragama Islam. Selain itu, Nazwa miliki nama akrab dari penggemarnya yakni Nazwaft.


Nazwa sendiri aktif bermain sosial media. Seperti diketahui sebelumnya bahwa Nazwa meraih kepopulerannya sebagai muser atau pengguna aplikasi Musical.ly.

Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/7) kini Nazwa berpindah ke TikTok dan sudah memiliki banyak pengikut yang membuatnya semakin terkenal.

Sementara itu, Nazwa diketahui pernah menjalin hubungan dengan Bowo Alpenliebe yang sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu.


Hingga kini Nazwa masih bisa mempertahankan eksistensinya di sosial media. Selebgram cantik ini diketahui miliki 1,7 juta pengikut di TikTok dan 426 ribu di Instagram.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)