Dukung Ivan Gunawan Jalani Tantangan Diet Rp500 Juta, Ayu Ting Ting: Dia Bisa!

Selasa, 27 Juli 2021 - 17:54 WIB
loading...
Dukung Ivan Gunawan Jalani Tantangan Diet Rp500 Juta, Ayu Ting Ting: Dia Bisa!
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting memberi dukungan kepada sahabatnya, Ivan Gunawan , agar menerima tantangan Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan dalam waktu tiga bulan. Diketahui, bila tantangan itu berhasil Ivan taklukkan, ia bakal mendapat hadiah uang Rp500 juta dari Deddy.

Pria yang akrab disapa Igun itu dengan suka cita menerima tantangan tersebut. Bahkan Igun menunjukkan keseriusan dan komitmennya ketika menerima tantangan Deddy. Buktinya, saat ini perlahan namun pasti, Igun sudah mulai kehilangan bobot tubuhnya sebanyak beberapa kilogram.



Sebagai sahabat sekaligus wanita yang dicintai Igun, Ayu tentu mendukungnya. Menurut pedangdut 29 tahun itu, Igun memang memiliki komitmen kuat untuk tampil lebih kurus.

"Bisa kok dia. Kalau dia konsisten dan komitmen, dia bisa," kata Ayu melalui kanal YouTube KH Infotainment yang dikutip Selasa (27/7).

Ayu melihat, Igun sangat bersemangat menjalani program diet ini. Terlebih setelah ada tantangan bernilai Rp500 juta dari Deddy Corbuzier, ia bertambah semangat.

"Dia sekarang kurus kok, udah turun banyak. Dia pasti bisa. Untuk uang Rp500 juta kayaknya bisa," ungkapnya.



Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini juga mengungkapkan kebiasaan Igun saat ini yang membatasi makanan manis dan konsumsi karbohidrat.

"Igun emang udah niat. Dari kemarin saya perhatikan sudah lebih dari dua minggu dia nggak sentuh lagi nasi, gula, minuman manis. Beberapa kali saya tawarin dia (nggak mau). Saya rasa dia bisa kalau pegang komitmen itu," pungkas Ayu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)