Rizki 2R dan Nadya Mustika Pilih Tak Umbar Kabar Rujuk, Ini Alasannya

Selasa, 27 Juli 2021 - 15:25 WIB
loading...
Rizki 2R dan Nadya Mustika Pilih Tak Umbar Kabar Rujuk, Ini Alasannya
Rizki 2R dan Nadya Mustika. Foto/Instagram Rizki 2R
A A A
JAKARTA - Berita rujuk antara Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu cukup mengejutkan publik. Pasalnya, sebelum pernikahan kedua mereka terendus khalayak, nyaris tak pernah ada kabar pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu bakal kembali bersatu.

Belakangan Rizki dan Nadya memang tampak kembali mesra. Rupanya, sang pedangdut sudah menikahi Nadya lagi setelah sempat menjatuhkan talak.



Rujuknya Rizki dengan Nadya terbilang mengejutkan karena mereka tak mengumumkan hal itu kepada publik. Rizki mengaku, sengaja menahan kabar bahagia itu dari penggemar maupun netizen. Ia dan Nadya bersepakat untuk tak mengumbar akad nikah kedua mereka.

"Kalau terlalu umbar-umbar nggak deh. Kalau untuk di-publish itu agak sedikit menahan aja," kata Rizki, dikutip dari sebuah tayangan YouTube, Selasa (27/7).

Agaknya kali ini Rizki ingin lebih berhati-hati mengingat sebelumnya rumah tangga dia dengan Nadya diwarnai banyak drama. Drama-drama itu lumayan membuatnya tertekan, sehingga memilih mengabarkan rencana rujuk dengan Nadya khusus kepada keluarga.

Diketahui, pernikahan kedua Rizki dan Nadya dilaksanakan di sebuah masjid di Medan, Sumatera Utara, yang merupakan kampung halaman Rizki, pada 19 Juli 2021 atau sehari sebelum Idul Adha.

"Kita kemarin masa iddah sudah habis, sudah menemukan titik terang. Jadi alhamdulillah sudah akad secara agama," kata Rizki.

Menurut Rizki, pernikahan itu disaksikan oleh keluarga besarnya. Bahkan, sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan, ikut menyaksikan momen sakral kedua orangtuanya.

Dengan pernikahan kedua ini, Rizki dan Nadya berusaha membuka lembaran baru dalam kehidupan rumah tangga mereka. Meski ada rasa canggung, pasangan suami istri ini terus berusaha memperbaiki hubungan.



"Canggung pasti canggung. Alhamdulillah seiring waktu berjalan insya Allah kecanggungan itu berubah menjadi keromantisan dalam rumah tangga," tutur saudara kembar Ridho 2R itu.

Pernikahan Rizki-Nadya sebelumnya berada di ujung tanduk setelah berembus kabar sang pedangdut tak mengakui putra yang dikandung istrinya. Puncaknya, Rizki mengabarkan dirinya telah menalak Nadya sambil berlinang air mata.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)