Dukung Program Pemerintah, Rising Star Indonesia Dangdut Kembali Tayang

Selasa, 27 Juli 2021 - 19:55 WIB
loading...
Dukung Program Pemerintah, Rising Star Indonesia Dangdut Kembali Tayang
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Meningkatnya kasus Covid-19 baru-baru ini membuat tim Rising Star Indonesia Dangdut memberhentikan sementara kompetisi bergengsi tersebut.

Pemberhentian sementara program Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) tidak lain karena mendukung giat pemerintah mengurangi penyebaran Covid-19, yaitu dengan Perlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau dikenal dengan PPKM . Dengan protokol kesehatan yang ketat, RSID siap melanjutkan kompetisi bergengsi ini pada Senin, 2 Agustus 2021.



Senin nanti dua kelompok akan bertemu dan hanya akan meloloskan dua orang untuk melaju ke babak super stage. Berikut adalah para act yang akan berduel: Paul, Supali, Tomy, Riska, Elsa, dan Wike.

Terlebih, RSID selalu menghadirkan para expert yang sangat andal di bidangnya. Mereka ialah Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Pasha, Danang, dan Judika. Dipandu para host yang tak kalah seru Indra Herlambang dan Astrid Tiar, mereka akan menyuguhkan kolaborasi yang ciamik dan tentu spesial untuk pemirsa setia RSID.

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pasti akan ada banyak kejutan serta kolaborasi spektakuler, yang ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin pukul 19.15 WIB.



Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#mnctv # #RisingStarIndonesiaDangdut #AyuTingTing #Pasha #IvanGuawan #Judika #Danang
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)