Luncurkan Slimming Tea, B Erl Ajak Masyarakat Hidup Sehat dan bahagia

Selasa, 27 Juli 2021 - 18:53 WIB
loading...
Luncurkan Slimming Tea, B Erl Ajak Masyarakat Hidup Sehat dan bahagia
Di tengah kondisi seperti sekarang ini, B Erl Family meluncurkan sebuah produk baru yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - PPKM Darurat diperpanjang. Kondisi pandemi yang belum berakhir ini, telah memunculkan berbagai masalah kehidupan, salah satunya ekonomi. Dengan terbatasnya mobilisasi, banyak kegiatan yang terpaksa harus dilakukan dari rumah. Terpukulnya sektor ekonomi, juga memaksa banyak usaha gulung tikar atau merumahkan karyawanya.

Baca juga: Ayo Isi Waktumu di Rumah Aja dengan Meng-cover Lagu dan Tunjukkan Kemampuan Bernyanyimu!

Keadaan memang sedang sulit. Akan tetapi, terdapat satu hal yang menjadi sorotan, yakni komunitas bisnis B Erl Family. Di sini para anggotanya bisa tetap berpenghasilan melalui bisnis online di tengah pandemi.

B Erl Family sendiri merupakan komunitas atau pasukan penjualan produk B Erl Cosmetics dan produk yang ada di Berlanja, platform khusus B Erl Family yang menjual produk kesehatan . Lebih luar biasanya lagi, di tengah kondisi seperti sekarang ini, B Erl Family meluncurkan sebuah produk baru yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

B Erl Family meluncurkan produk Sameela Slimming Tea di platform Berlanja. Produk ini hadir berawal dari keresahan tentang kondisi saat ini, di mana banyak orang yang selama di rumah, kurang memiliki aktivitas fisik, dan cenderung mengonsumsi makanan cepat saji, ditambah masalah stres yang berpotensi menyebabkan obesitas. Sedangkan, obesitas sendiri dapat menjadi penyebab komorbid, seperti diabetes, kolesterol, hipertensi, bahkan penyakit kardiovaskular.

Sejak diluncurkan pada Juni lalu, Sameela Slimming Tea ini banyak menarik perhatian lewat kampanye #HappyLifeLongLife yang mengajak masyarakat untuk diet karena ingin hidup lebih sehat dan lebih bahagia. Apabila kita merasa bahagia, kita bisa hidup lebih lama juga bisa lebih lama bermanfaat bagi sesama.

Sameela Slimming Tea merupakan produk pelangsing dalam bentuk teh celup dengan bahan alami. Teh ini mengandung bahan utama seperti daun teh hijau, daun jati belanda, daun kemuning, dan akar bangle.

"Hadirnya Sameela Slimming Tea ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk perbaikan ekonomi masyarakat juga meningkatkan kesadaran akan hidup sehat, terutama dengan menghindari obesitas," ungkap founder B Erl Family, Erlyanie dalam keterangan persnya, Selasa (27/7).

"Kita pun tak perlu khawatir, karena produk ini telah lolos uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor TR213200791," lanjut wanita yang akrab disapa Bunda Erlyanie.

Menurutnya, bukan hanya membantu menurunkan dan mengontrol berat badan, Sameela Slimming Tea juga dapat bantu meningkatkan pembakaran lemak, membuat kenyang lebih lama, berperan dalam penurunan kolesterol, menstabilkan tekanan darah, melancarkan pencernaan, mengecilkan perut dan sejumlah manfaat lainnya.

Baca juga: Kim Min Gwi Akui Selingkuh dan Minta Maaf, Ini Kata Agensi

"Dan usaha diet ini harus pula dibarengi dengan gaya hidup yang sehat, pola makan dengan asupan nutrisi yang baik, serta olahraga. Menjaga kesehatan dengan berbagai langkah tepat ditambah rutin mengonsumsi Sameela Slimming Tea merupakan hal yang penting, terutama di masa sekarang ini," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)