Gandeng Enesis, CFO Club Gelar Vaksinasi untuk Pelaku UMKM

Selasa, 27 Juli 2021 - 21:14 WIB
loading...
Gandeng Enesis, CFO Club Gelar Vaksinasi untuk Pelaku UMKM
CFO Club Indonesia mendukung inisiatif vaksinasi ini dan menyediakan doorprize senilai total Rp10 juta untuk diberikan kepada 20 peserta vaksin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - CFO Club Indonesia, sebuah asosiasi profesional yang beranggotakan para Chief Financial Officer dari korporasi-korporasi strategis di Indonesia, bersama dengan Enesis Group menggelar vaksinasi untuk para pelaku UMKM di Sentra Vaksinasi Enesis di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timur pada 21 Juni-8 Juli lalu.

Baca juga: Pasien Covid-19 Sudah Tak Bergejala tapi PCR Positif? Ini Alasannya

Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira mengatakan bahwa pelaku UMKM merupakan salah satu penggerak roda ekonomi.

"Mereka berisiko tinggi terpapar karena tetap harus bekerja di masa pandemi ini sehingga perlu segera divaksin untuk meningkatkan imunitas mereka," kata Ryan melalui keterangan persnya, Selasa (27/7).

CFO Club Indonesia mendukung inisiatif vaksinasi ini dan menyediakan doorprize senilai total Rp10 juta untuk diberikan kepada 20 peserta vaksin masing-masing sebesar Rp500.000. Doorprize ini diharapkan bisa membantu meringankan pelaku UMKM dalam menghadapi dampak pandemi dan PPKM.

Baca juga: Diabetes Tipe 2, Ini Buah yang Sebabkan Gula Darah Tinggi

Sentra Vaksinasi Enesis digelar dengan harapan membantu terwujudnya herd imunnity serta membantu pemulihan ekonomi nasional, dan merupakan hasil kolaborasi bersama Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, Pemerintah Provisini DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Pulogadung, Jakarta International Equestrian Park dan Medithru.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)