Chapelwaite Sajikan Berbagai Adegan Ngeri yang Dialami Keluarga Boone

loading...
Chapelwaite Sajikan Berbagai Adegan Ngeri yang Dialami Keluarga Boone
Chaperlwaite mengisahkan sesosok kapten kapal bernama Charles Boone yang pindah ke sebuah kota kecil di pinggiran Maine setelah mengalami musibah. / Foto: ilustrasi/then24
JAKARTA - Penggemar cerita horor sepertinya sangat dimanjakan di tahun ini. Berbagai film dan serial horor terus berdatangan, baik kisah original, adaptasi, maupun remake. Agustus mendatang, ada satu lagi serial horor yang diangkat dari cerita karangan maestro horor Stephen King, yaitu Chapelwaite.

Baca juga: Christopher Paolini Bermimpi Eragon Bisa Di-remake Disney

Akan tayang di Epix, Chapelwaite merupakan adaptasi dari cerita pendek berjudul Jerusalem's Lot yang terbit pada 1978. Mengambil latar waktu 1850-an, Chaperlwaite mengisahkan sesosok kapten kapal bernama Charles Boone yang pindah ke sebuah kota kecil di pinggiran Maine setelah mengalami musibah yang merenggut nyawa istrinya.

Pulang ke kediaman milik keluarga besarnya, Chapelwaite Manor, Charles bersama ketiga anaknya berusaha mencari asisten untuk membantu pekerjaan rumah, namun para penduduk desa merasa enggan mendekati Chapelwaite dan berhubungan dengan keluarga Boone.



Untungnya, seorang mahasiswi dan penulis bernama Rebecca dengan senang hati menawarkan bantuannya asalkan diperbolehkan menulis cerita tentang keluarga nahas itu. Kehidupan Rebecca yang awalnya monoton dan biasa saja pun akhirnya menjadi penuh misteri semenjak mengenal Charles.

Trailer red band Chapelwaite di kanal YouTube IGN menunjukkan berbagai adegan ngeri yang dialami keluarga Boone, terutama sang ayah yang sering mendapat mimpi dan halusinasi menyeramkan. Karena berlabel red band, terbatas untuk penayangan malam hari dan bagi kalangan 18 tahun ke atas, trailer ini dengan senang hati menunjukkan berbagai adegan berdarah yang membuat trailer ini semakin mencekam.

Dengan beberapa cuplikan adegan kekerasan dan makhluk-makhluk sadis, momen terseram dari trailer ini adalah bagian pembuka dan penutup yang menunjukkan tubuh Charles yang dipenuhi cacing, membuat para penonton meringis ngeri dan tak sabar untuk mencari tahu konteks adegan itu.

Baca juga: Bukan Hanya Pasien, Donor Plasma Konvalesen Juga Bermanfaat buat Penyintas Covid-19

Dibintangi Adrien Brody dan Emily Hampshire, episode pertama Chapelwaite akan disutradarai Burr Steers dan tayang 22 Agustus mendatang.

(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top