Peringati Hari Kartini, Dian Sastro Main Gitar Listrik

Selasa, 21 April 2020 - 08:35 WIB
loading...
Peringati Hari Kartini, Dian Sastro Main Gitar Listrik
Banyak cara dilakukan untuk menuruskan perjuangan Kartini. Dian Sastro misalnya. Dia terlihat mengenakan kebaya sambil memainkan gitar listrik. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Banyak cara dilakukan untuk menuruskan perjuangan Kartini, Pahlawan Nasional Indonesia yang dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi. Salah satunya diperlihatkan Dian Sastro.

Pemeran Kartini dalam film Kartini ini terlihat berbeda. Melalui akun Instagram @therealdisastr, artis yang sukses tampil di film Ada Apa dengan Cinta ini memperlihatkan dirinya sedang memainkan gitar listrik.

Dian yang mengenakan kebaya putih dengan motif bunga ini juga memperlihatkan berbagai ekpresi saat memegang gitar. Tak lupa, pemain film 7/24 hasil produksi MNC Pictures ini juga memberi catatan pada foto yang diunggahnya itu.

Tulisan yang dibuat ini berisi hasil dialognya dengan sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. Dia memulia pembicaraan dengan gitar yang dipegangnya itu.

“Me: Nggak.. siapa bilang ini guitar baru!! Ini punya udah lama kok, kamu aja yang nggak pernah liat. Selama ini dia ada di gudang aja.. (gudangnya @sweeleejakarta Deeng... hehehhe) i laf yuu.. sini kiss dulu dong!,” kata Dian kepada suaminya.

Dian juga menulis kata yang diucapkan suaminya itu. “Suami: #harikartinilemarilila2020 #lemarilila #kebayalemarilila,” tambahnya.

Kontan, unggahan ini ditanggapi warganet. Bahkan, sejumlah artis ikut memberi komentar. “I remember you suddenly buying a guitar to bring on set hahahahah how many do you need woman?!” tulis akun Instagram @hannahalrashid.

Cella Gitaris band Kotak lewat akun media social @cellanadalam ikut memberi komentar. “duh bakal ada saingan saya,” ujaranya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)