Teddy Oktora Menceritakan Awal Mula Karirnya Sebelum Sampai ke Amanah Wali

Rabu, 28 Juli 2021 - 12:37 WIB
loading...
Teddy Oktora Menceritakan Awal Mula Karirnya Sebelum Sampai ke Amanah Wali
Teddy Oktora. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Teddy Oktora , aktor lawas yang namanya banyak dikenali orang berkat perannya sebagai Pak Bondan di Amanah Wali. Dalam perannya Pak Bondan disegani oleh para mantan preman yang kemudian bertaubat ke pasar Makmur. Dalam program Live chat Plus RCTI+ Teddy bercerita tentang karirnya di dunia seni. Penasaran?

Teddy mengungkapkan jika awalnya dirinya bukanlah aktor yang berperan di dunia sinetron. " Jadi awalnya saya itu aktor teater. Dari dulu, sebelum ada TV swasta kayak sekarang saya pernah coba main film judulnya 'dokter Sartika' baru akhirnya coba ke dunia sinetron." Ujarnya pada para penonton.

Baca Juga : Tampak Tegar Dampingi Anak Pengobatan Leukemia, Denada Selalu Ingat Tuhan

Teaa Live Chat Plus menanyakan perbedaan apa yang Teddy rasakan saat berperan di teater dan menjadi aktor layar kaca. "Jadi realitas panggung sama kamera itu kan berbeda. Kalau di teater, emosi, peragaan, membolak-balik hati penonton, semuanya aktor yang kendalikan. Sedangkan kalo sudah masuk layar kaca gini kan sudah ada tim editor, sudah ada sisterm cut to cut. Jadi menurut saya lebih susah teater." Jelas Teddy.

Teddy juga mengungkapkan jika menjadi aktor teater itu lebih asik dibandingkan layar kaca. Karena aktor tidak boleh salah disana. Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ . Saksikan Live Chat Plus, ngobrol seru bareng artis-artis favorit setiap Senin pukul 17.00 dan Sabtu dan Minggu setiap jam 16.00 WIB di Aplikasi RCTI+

Baca Juga : Stasiun TV Korsel Tayangkan Kalimat Rasisme tentang Indonesia saat Pembukaan Olimpiade Tokyo, Netizen Emosi

#TeddyOktora
#AmanahWali5
#MNCPicture
#LiveChatPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)