Film Action Terbaik dari Masa ke Masa, Nomor 5 Karya Legendaris asal Jepang

Rabu, 28 Juli 2021 - 15:00 WIB
loading...
Film Action Terbaik dari Masa ke Masa, Nomor 5 Karya Legendaris asal Jepang
Film Seven Samurai. Foto/Pinterest
A A A
JAKARTA - Film action terbaik bisa hadir dengan beragam cerita. Adegan-adegan yang ditampilkan pun kerap memberi kejutan. Dari adegan perkelahian, kejar-kejaran, hingga perang skala besar menjadi daya tarik dalam genre film ini karena mampu memacu adrenalin penonton.

Di era perfilman masa kini yang sarat teknologi, adegan-adegan penuh aksi semakin mudah dimasukkan ke dalam film. Dari aksi di film superhero yang menggunakan teknologi canggih dan kekuatan super, aksi di film perang yang membutuhkan banyak prajurit, hingga aksi pukul-pukulan yang cepat dan butuh adegan slow motion.



Kali ini, SINDOnews telah merangkum lima film action terbaik di dunia berdasarkan penilaian user IMDb.

1. The Dark Knight (2008)



The Dark Knight adalah salah satu film superhero modern yang mengubah lansekap perfilman Hollywood. Christopher Nolan berhasil mengubah persepsi dan membuktikan bahwa film superhero juga bisa menjadi serius dan penuh tema sosial-budaya.

Merupakan film kedua dari trilogi Batman milik Christopher, The Dark Knight mengisahkan Batman yang telah memiliki status pahlawan di Gotham. Namun, sesosok badut anarkis, Joker, datang untuk mengacaukan kota penuh kriminal itu dengan satu tujuan, yaitu menunjukkan bahwa Batman tak kalah gila dari para penjahat yang ia berantas.

Film ini dibintangi Christian Bale, mendiang Heath Ledger, dan Michael Caine.

2. The Lord of the Rings: The Return of the King (2003)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)