Ayo Mainkan Kiko Run dan Segera Ikuti Kompetisinya!

Rabu, 28 Juli 2021 - 16:00 WIB
loading...
Ayo Mainkan Kiko Run dan Segera Ikuti Kompetisinya!
Game Kiko Run. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo para gamers! Buat kamu yang suka berkompetisi, ada kesempatan emas nih! Kini RCTI+ bukan hanya menghadirkan serial KIKO dalam bentuk mobile game Kiko Run, tapi juga mengadakan kompetisi! Kiko Run Competition ), sebuah perlombaan dengan berbagai hadiah menarik yang akan menghilangkan kegabutan kamu! Ingin tahu gimana cara ikutannya? Simak di bawah ini yuk!

Kiko Run adalah game action lari dari seri animasi TV berkualitas tinggi yang menceritakan tentang seorang anak ikan bernama Kiko yang hidup di Underwater Valley, ‘Asri Town’. Pemain akan menikmati petualangan dengan penuh aksi seru bersama Kiko dan sahabat-sahabatnya, POLI, LOLA, PATINO, TINGTING, dan MAYO.

Berlarilah melintasi berbagai lokasi menarik dari serial Kiko dalam bentuk 3D, dan selesaikan misi untuk menangkap KRABBOT! Sebuah robot rusak yang dibuat TINGTING untuk membantu penduduk Asri Town menyimpan koin, tetapi justru melarikan diri dan menghancurkan semuanya.

Baca Juga : Main Web Series Antares, Angga Yunanda Kesulitan Naik Motor Gede

Teruslah berlari sekencang – kencangnya, meluncur, serta melompat dengan hanya menyentuh layar sentuhmu. Jadilah yang terhebat, tapi jangan lupa untuk selalu mengasah skillmu, dan tentunya ayo ikuti kompetisinya! Caranya gampang banget kok. Langsung saja buka aplikasi RCTI+ kamu dan segera pilih kategori Games+. Carilah game Kiko Run dan kamu bisa klik detail game tersebut untuk menuju ke bagian deskripsi.

Nah, di bagian deskripsi akan ada formulir registrasi yang bisa kamu isi untuk mengikuti Kiko Run Competition! Isilah formulir itu sampai akhir dan jangan lupa klik submit, ya! Setelah itu, segera masuk ke aplikasi game Kiko Run dan klik setting. Di bagian setting, ubahlah nama grupnya menjadi ‘Kikocomp1’. Kalau semua tahap ini telah kamu lakukan, maka kamu sudah bisa mengikuti Kiko Run Competition loh!

Tunggu apa lagi? Ayo berlari di Game Kiko Run dari MNC Games dan segera ikuti kompetisinya! Jadilah yang nomor satu dan dapatkan hadiah mulai dari gadget sampai uang tabungan senilai puluhan juta rupiah. Siap-siap ketagihan ya!

Baca Juga : Ustaz Derry Sulaiman Unggah Postingan Duka Cita Berpulangnya Joey Jordison, Begini Reaksi Warganet
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)