Main Web Series Antares, Angga Yunanda Kesulitan Naik Motor Gede

Rabu, 28 Juli 2021 - 14:14 WIB
loading...
Main Web Series Antares, Angga Yunanda Kesulitan Naik Motor Gede
Beby Tsabina dan Angga Yunanda dalam web series Antares. Foto/Dok WeTV
A A A
JAKARTA - Angga Yunanda mengungkapkan kesulitannya ketika memulai proyek web series Antares. Dalam series ini, ia berperan sebagai Ares, seorang ketua geng motor.

Angga mengaku, tidak terbiasa mengendarai motor gede namun harus dijalaninya ketika memerankan Ares.

“Awalnya aku agak sedikit kesulitan sebelum memulai proyek Antares ini. Karena aku nggak terlalu jago mengendarai motor, apalagi motor gede, makanya sempat kesulitan di awal syuting sampai akhirnya mantap naik motor gede ,” ujar Angga saat live Instagram We TV Antares, Selasa (27/7).



Oleh karena itu, sebelum proses syuting dimulai, pemilik nama lengkap Angga Aldi Yunanda ini meminta izin kepada produser untuk belajar mengendarai motor gede agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kalau Ares di sini selalu pakai motor gede, lumayan ngebut juga dan harus benar-benar pede sama motornya. Jadi pas awal bilang dulu ke tim produksinya, bisa latihan dulu nggak beberapa kali sebelum proses syuting, biar nggak ada kendala yang berarti,” ungkapnya.

Dalam film ini, Angga dipasangkan dengan Cut Beby Tsabina. Ia merasakan keseruan dalam memerankan Antares. Pernah jadi anak bandel dalam sebuah produksi berbeda, aktor kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 itu kini menjadi anggota geng motor.

Meski kesulitan pada awalnya, Angga mengaku senang karena ini merupakan tantangan baru baginya dan menjadi salah satu pengalaman yang luar biasa. Bahkan setelah ini ia jadi ketagihan naik motor gede dan ingin membelinya.

“Sejujurnya SIM motor aja aku belum punya. Jadi (biasa) naik mobil doang. Pas ditantang buat mencoba hal yang baru, motor-motoran syuting, lumayan menantang. Jadi ini salah satu hal yang luar biasa juga. Sekarang aku malah pengin beli motor gede yang baru,” tutur aktor yang dikenal setelah membintangi sinetron Malu-Malu Kucing dan Mermaid in Love ini.

Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, Antares menjadi salah satu series yang ditunggu oleh masyarakat. Hal itu terlihat dari tanggapan masyarakat yang luar biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)