Bersama sang Suami, Influencer Indira Kalistha Lakukan Diet yang Sehat

Rabu, 28 Juli 2021 - 15:32 WIB
loading...
Bersama sang Suami, Influencer Indira Kalistha Lakukan Diet yang Sehat
Agar tubuh tumbuh ideal, selain menyempatkan diri berolahraga dan mengonsumsi makanan bernutrisi yang dibutuhkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masalah berat badan berlebih masih menjadi problem serius di Indonesia. Bisa jadi itu dikarenakan gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat. Dari data yang ada, masalah obesitas terus bertambah.

Baca juga: Ustaz Derry Sulaiman Unggah Postingan Duka Cita Berpulangnya Joey Jordison, Begini Reaksi Warganet

Obesitas sendiri diketahui bisa menjadi pemicu beragam risiko penyakit lain, di antaranya diabetes, kolesterol, maupun hipertensi. Gaya hidup tak sehat serta kurangnya aktivitas fisik seperti olahraga dan asupan yang kurang sehat seperti junk food, dapat mengakibatkan beragam masalah tersebut.

Agar tubuh tumbuh ideal, selain menyempatkan diri berolahraga dan mengonsumsi makanan bernutrisi yang dibutuhkan, tidak ada salahnya juga melakukan program diet dengan produk pendukung yang baik dan aman. Fyberfyt sebagai minuman diet All in One bisa menjadi salah stau pilihan bagi siapapun yang ingin mendapat tubuh lebih fit atau juga sedang menjalankan program dietnya.

Influencer Indira Kalistha, brand ambassador Fyberfyt, mengaku telah mencoba khasiat dari minuman tersebut. "Bukan cuma melancarkan 'bab', tapi juga bisa ngiket lemak dalam tubuh, bisa menghancurkan lemak, bahkan bisa menutrisi otak kita juga," paparnya melalui video di kanal Youtubenya.

"Its okay kalo mau diet, tapi harus dengan cara yang sehat. Jangan sampai diet ekstrem sampai kekurangan asupan. Karena malah bisa bikin lemes," sahut sang suami, Gustav Ode.

Minuman serat ini mengandung beragam ekstrak buah dan sayuran segar yang menyehatkan. Selain itu, terdapat pula kandungan Psyllium Husk yang berfungsi mengikat gula darah, kolesterol, dan lemak.

Fyberfyt juga memiliki keunggulan lantaran memiliki Conjugated Linoleic Acid (CLA) yang bisa membakar dan melunturkan lemak pada orang dewasa, membuat rasa kenyang lebih lama, memperbaiki bentuk tubuh dengan meningkatkan massa otot tanpa lemak, juga membantu meningkatkan sistem imun tubuh.

Baca juga: Tampak Tegar Dampingi Anak Pengobatan Leukemia, Denada Selalu Ingat Tuhan

"Karena kandungannya yang aman, Fyberfyt bisa membantu menyukseskan program diet lebih nyaman dan tanpa beban," pungkas Indira.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)