Sentra Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Dewan Pers dan MNC Peduli Lampaui Target

Rabu, 28 Juli 2021 - 18:06 WIB
loading...
Sentra Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Dewan Pers dan MNC Peduli Lampaui Target
Sentra Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Dewan Pers dan MNC Peduli Lampaui Target. Foto/Aldhi Chandra.
A A A
JAKARTA - Sentra Vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang diadakan oleh Dewan Pers menggandeng MNC Peduli , ATVSI dan IJTI telah melampaui target.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution. Menurutnya, Sentra Vaksinasi Covid-19 ini berjalan melampaui target awal yang tadinya 1.200 orang.

"Ini cukup baik. Alhamdulillah bisa mencapai di atas 1.300 orang," ujar Syafril di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/7).

Adapun Sentra Vaksinasi Covid-19 ini ditujukan bagi para insan pertelevisian, jurnalis dan masyarakat umum.


Sebelumnya, pada tahap awal, vaksinasi dilaksanakan pada 29 Juni hingga 3 Juli 2021. Sementara untuk vaksinasi kedua ini dimulai sejak hari ini hingga 31 Juli 2021.

Sementara itu, tujuan Sentra Vaksinasi Covid-19 ini adalah untuk menyediakan tempat dan fasilitas untuk kegiatan vaksin. Kemudian juga mengajak masyarakat sekitar melakukan vaksin.

"Kami berharap dan menghimbau untuk datang ke Sentra Vaksinasi karena inilah yang bisa kita lakukan untuk menghentikan virus Covid-19," kata Syafril.

Dimanapun tempat vaksinnya, Syafril mengimbau, agar masyarakat tidak ragu. Asal sudah memenuhi umur dan dalam kondisi yang sehat, sebaiknya segera untuk di vaksin.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)