Vaksin Covid-19 Lindungi Diri Sendiri dan Orang Lain, Jangan Takut!

Rabu, 28 Juli 2021 - 17:54 WIB
loading...
Vaksin Covid-19 Lindungi Diri Sendiri dan Orang Lain, Jangan Takut!
Vaksin Covid-19 Lindungi Diri Sendiri dan Orang Lain, Jangan Takut! Foto/Aldhi Chandra.
A A A
JAKARTA - Vaksin Covid-19 tak hanya memberikan perlindungan bagi diri sendiri tapi juga orang lain. Manfaat ini pun dirasakan oleh peserta Sentra Vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Dewan Pers menggandeng MNC Peduli , ATVSI dan IJTI.

Salah satu pesertanya adalah Fery Ferdianto. Pria yang bekerja sebagai editor ini mengatakan pentingnya vaksinasi bagi dirinya.

Sebab ia perlu melindungi diri sendiri dan keluarga. Karena tidak ada yang tahu saat keluar dari rumah, pulangnya membawa virus atau tidak .


"Mangakanya dari sini saya sadar untuk vaksin aja," ujar Fery ditemui setelah vaksin di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/7).

"Kita kan ketemu banyak orang ya untuk menghindari resiko terjangkit virus untuk diri kita sendiri mangkanya kita proteksi dengan vaksin," sambungnya.

Walaupun sudah di vaksin, ia mengaku harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap memakai double masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan hidup sehat.


"Tetap jaga protokol untuk di luar. Sama hidup sehat, sama banyak olahraga, sama jaga daya tahan tubuh. Kalau capek ya udah istirahat aja, nggak usah kerja terus gitu," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)