alexametrics

Han So Hee Ungkap Adegan Ranjangnya di The World of the Married

loading...
Han So Hee Ungkap Adegan Ranjangnya di The World of the Married
Han So Hee menerima pujian dari pemirsa TV berkat aktingnya yang meyakinkan di sepanjang serial The World of the Married. Foto/Soompi
A+ A-
SEOUL - Han So Hee menerima pujian dari pemirsa TV berkat aktingnya yang meyakinkan di sepanjang serial The World of the Married. Dalam drama produksi JTBC itu, So Hee berperan sebagai instruktur pilates bernama Yeo Da Kyung, satu-satunya anak yang lahir dari keluarga kaya.

Da Kyung dikisahkan berselingkuh dengan karakter utama dalam serial ini, Lee Tae Oh (Park Hae Joon), dan menjadi orang ketiga di antara Tae Oh dan istrinya, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae). Meskipun Da Kyung akhirnya menjadi istri Tae Oh, namun kehidupannya berubah ketika dia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Tae Oh.

Dalam wawancara dengan News1, So Hee berbicara tentang adegan ranjangnya dengan Hae Joon. (Baca Juga: Baekhyun EXO Ternyata Pandai Memasak)



"Itu adalah kegugupan yang sama sekali berbeda," kata So Hee.

"Meskipun ada adegan ciuman, itu adalah adegan ranjang pertama saya. Tae Oh sangat memperhatikan adegan ini. Karena saya pikir saya tidak akan rugi, kami syuting dengan maksimal. Secara sepintas, dia menyebutkan bahwa itu seperti syuting adegan aksi. Itu juga merupakan tantangan besar bagi saya. Meskipun ini adalah pemandangan emosional, posisi kami tetap dan ada beberapa hal yang perlu kami tunjukkan," sambungnya.

Di sisi lain, meskipun peran dia meroket dan namanya menjadi terkenal, tapi So Hee masih menerima komentar kebencian untuk karakternya. Dilansir dari laman Soompi, alih-alih kesal, So Hee justru menilai komentar tersebut sebagai fokus dan perhatian untuk karakter yang ia perankan.

“Banyak orang mengatakan bahwa itu adalah pujian ketika kita menerima kebencian orang kala bermain sebagai penjahat. Tapi, karena saya berada di posisi di mana saya harus memahami Da Kyung, itu jadi tidak terlalu bagus. Saya menganggap komentar sebagai fokus dan perhatian pada karakter," jelasnya.

Yang menarik, So Hee tidak hanya mendapat kritik dari masyarakat, tapi juga keluarga dan temannya. Menurut artis kelahiran 1994 itu, orang-orang terdekatnya berharap dia tidak menjalani hidup seperti Da Kyung. (Baca Juga: TOP BIGBANG Berkencan dengan Kim Gavin)

"Dibanding pemirsa, saya menerima lebih banyak kebencian dari teman dan keluarga saya, supaya saya tidak hidup seperti itu," pungkasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak