Vicky Prasetyo Minta Kalina Ocktaranny Belajar Kuat jika Kembali Dipenjara

Rabu, 28 Juli 2021 - 20:54 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Minta Kalina Ocktaranny Belajar Kuat jika Kembali Dipenjara
Vicky Prasetyo Minta Kalina Ocktaranny Belajar Kuat jika Kembali Dipenjara. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo meminta sang istri, Kalina Ocktaranny , belajar menjadi kuat jika dirinya kembali dipenjara. Vicky saat ini tengah terlibat kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga .

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Maia AlElDul TV. Kepada Maia Estianty , Vicky menceritakan permasalahannya dengan Angel Lelga yang masih berlangsung di pengadilan hingga saat ini.

"Aku kasih tahu dia, kalau terjadi sesuatu, kamu harus siap jadi pengganti aku di rumah ini buat anak-anak, buat bayi kita," kata Vicky dikutip Rabu (28/7).

"Aku bilang kamu harus belajar kuat. Apapun situasinya jangan pernah takut hadapi hari esok," lanjutnya.

Jika dinyatakan bersalah dan harus masuk penjara, sang presenter pun siap menghadapi hukumannya. Sementara itu, Vicky sendiri dituntut 8 bulan penjara, namun ia sudah menjalani hukuman 2 bulan 10 hari.


Terlebih, Vicky yakin betul bahwa dirinya tidak bersalah. Menurutnya, apa yang dilakukan Angel Lelga kala itu merupakan hal yang tidak pantas dilakukan oleh seorang istri.

"Yang penting kita jangan pernah takut menukar akidah. Bahwa yang benar itu takut disalahin. Karena bagi aku, seorang wanita bersama pria lain di jam nggak wajar di kamar milik kita itu sebuah kesalah," jelas Vicky.

"Andai terburuk aku divonis 3 bulan, berarti aku harus jalanin sisanya karena aku udah jalanin 2 bulan 10 hari, berarti kurang 20 hari di dalam. Kalau beberapa bulan ya udah tinggal dihitung aja, yang penting harus siap," sambungnya.

Pada 29 Juli, Vicky pun dijadwalkan akan menjalani sidang kembali. Sidang tersebut akan beragendakan pembelaan dan dilanjutkan dengan sidang putusan. Meski demikian, ia masih belum tahu nasibnya akan seperti apa.

"Tapi tanggal 29 Juli ini aku menghadapi sidang lagi. Sidang pembelaan. Nah, habis itu baru putusan. Aku bilang, aku nggak tahu nasib aku bagaimana," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)