Tegas & Penyayang, Ini Karakter Misya dalam Original Series Vision+ Dunia Maya

Rabu, 28 Juli 2021 - 20:09 WIB
loading...
Tegas & Penyayang, Ini Karakter Misya dalam Original Series Vision+ Dunia Maya
Tegas & Penyayang, Ini Karakter Misya dalam Original Series Vision+ Dunia Maya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pada original series Vision+ Dunia Maya , Misya merupakan satu-satunya kakak Maya tetapi mereka memiliki karakter yang berbeda dan seringkali bertengkar karena adanya perbedaan pendapat.

Berikut adalah ulasan terkait karakter dan sifat yang dimiliki Misya :

1. Gadis Pekerja Keras

Sebagai anak pertama, Misya memiliki tuntutan untuk menjadi gadis yang mandiri. Misya menghabiskan waktunya dengan bekerja di coffee shop untuk mendapatkan penghasilan sendiri dan menjadi tulang punggung keluarga. Misya sangat tertib dan disiplin dengan pekerjaannya.

Meskipun sudah memiliki penghasilan sendiri, Misya tidak cepat puas dengan penghasilannya. Misya tidak mudah tergiur untuk membeli barang-barang bagus dan lebih memilih untuk rajin memanfaatkan uangnya untuk ditabung. Seperti yang dikatakan Laura Theux, pemeran Misya, dalam Instagram Live Press Conference 2 Juli lalu, “Misya adalah seorang kakak yang tegas dan pekerja keras, karena Ibunya kebetulan punya gaya hidup hedonis.”


2. Selalu Memprioritaskan Keluarganya

Misya sama sekali tidak memikirkan dirinya sendiri karena ia memiliki rasa tanggung jawab atas keluarganya. Sebab itu dia menunda impiannya untuk berkuliah demi menyekolahkan Maya terlebih dahulu.

Bahkan, ketika Maya harus diskors karena menunggak biaya kuliah, Misya merelakan tabungannya untuk melunasi biaya kuliah Maya. Misya tidak pernah membeli barang bagus untuk dirinya sendiri. Hasil dari kerja keras yang dilakukan oleh Misya diberikan untuk keluarganya.

“Gue harus merasakan capainya kerja setiap hari. Gaji enggak seberapa, tapi gue masih harus nyisihin buat keadaan darurat di rumah. Buat kita semua," ujar Misya pada Maya saat marah kepada Maya yang bersikap boros.

Tidak hanya soal finansial, Misya selalu perhatian dengan adik-adiknya dan memiliki rasa tanggung jawab untuk selalu melindungi mereka. Misya selalu menanyakan adik-adiknya apabila salah satu dari mereka ada yang murung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)