Sedihnya Ifan Seventeen dan Citra Monica Karena Program Bayi Tabungnya Gagal

Kamis, 29 Juli 2021 - 08:56 WIB
loading...
Sedihnya Ifan Seventeen dan Citra Monica Karena Program Bayi Tabungnya Gagal
Ifan Seventeen dan Citra Monica. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica sedahbersedih lantaran program bayi tabung yang dijalani bersama sang istri, Citra Monica mengalami kegagalan. Penyebabnya adalah kondisi embrio yang akan dimasukkan ke kandungan Citra.

"Ternyata embrio-embrio yang kita punya semuanya aneuploid, yang artinya dalam kondisi tidak baik jadi tidak disarankan untuk ditanam ke perut mamanya," kata Ifan, dikutip dari Instagram, Kamis (29/7/2021).

Tentu Ifan dan Citra kecewa dengan kenyataan ini. Sebab, mereka memang sangat mendambakan kehadiran buah hati setelah resmi menikah.

Baca Juga : Keluarga dan Polisi Sambangi Rumah Admin Akun Penghina Ayu Ting Ting

"Ikhlas enggak ikhlas, terima enggak terima, kita mesti relain embrio-embrio yang ada yang kemaren udah sempet kita berdua liat pertumbuhannya (enggak kebayang kalo udah jadi janin diperut sedihnya ya)" tutur sang pelantun Kemarin ini.

Meski demikian, Ifan dan Citra tak mau putus asa. Pasangan ini masih mau bertekad menjalani program bayi tabung dan mengulang segala prosesnya dari awal.

"Tapi alhamdulillahnya istriku kuat, dia mau coba lagi dari awal, dengan semua persiapan yang lebih detail, dengan suntik-suntikan lagi tiap malem. Jadi bidan suntik lagi deh saya," ungkapnya.

Baca Juga : 7 Artis Korea Bebas Wajib Militer, Nomor 3 Idap Kanker

Ifan menguatkan sang istri agar semangat menjalani semua prosesnya demi mendapatkan momongan. "Kuat terus ya sayang @citra_monica semangat terus," tulisnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2869 seconds (0.1#10.140)