Keluarga dan Polisi Sambangi Rumah Admin Akun Penghina Ayu Ting Ting

Kamis, 29 Juli 2021 - 08:32 WIB
loading...
Keluarga dan Polisi Sambangi Rumah Admin Akun Penghina Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Orangtua Ayu Ting Ting , Umi Kalsum dan Abdul Rozak menyambangi admin akun haters sang putri, @gundik_empang di Bojonegoro, Jawa Timur, pada 28 Juli 2021. Hal ini diketahui dari akun Instagram ibunda sang pedangdut.

Dalam foto yang dibagikan, orangtua Ayu datang ke rumah orangtua admin akun haters yang diketahui bernama Kartika Damayanti bersama pihak kepolisian.

"Inilah rumah haters alhamdulillah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya haters yang pertempat tinggal di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti," tulis Umi, dikutip pada Kamis (29/7/2021).

Baca Juga : Pelaku Penghina Anak Ayu Ting Ting Terungkap, Seorang Ibu

Umi Kalsum dan Abdul Rozak bertemu dengan orangtua Kartika dan memberitahu soal pilihan mereka melaporkan sang admin haters ke pihak berwajib. Ibunda Ayu Ting Ting pun berterima kasih kepada semua pihak yang membantu mengusut hal ini.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," ungkap Umi.

Tindakan keluarga sang pelantun Alamat Palsu ini menuai reaksi positif. Banyak yang mendukung sang admin haters diberikan balasan setimpal atas perbuatannya.

"Biar pada kapok ya bu. Bahwa hidup itu berbuat baik aja udah. Akan lebih indah banyak berkah Insya Allah. Sehat buat semua ya bu," komentar Iis Dahlia.

Baca Juga: Dukung Ivan Gunawan Jalani Tantangan Diet Rp500 Juta, Ayu Ting Ting: Dia Bisa!

"Alhamdulillah ibu buat pelajaran biar enggak seenaknya berkata kasar dan menggiring opini," komentar Erich Alamin.

Sebelumnya, akun @gundik_empang kerap membagikan unggahan yang menggiring opini negatif terhadap Ayu Ting Ting dan keluarga. Bahkan, putri sang pedangdut, Bilqis Humairah Razak juga menjadi bahan bully dengan kalimat tak pantas.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)