Ibu Ayu Ting Ting Minta KBRI Singapura Pulangkan Haters Penghina Anaknya ke Indonesia

Kamis, 29 Juli 2021 - 11:20 WIB
loading...
Ibu Ayu Ting Ting Minta  KBRI Singapura Pulangkan Haters Penghina Anaknya ke Indonesia
Ayu Ting Ting. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ibunda Ayu Ting Ting makin geram dengan haters yang menghina anak dan cucunya. Ia mengajak suaminya, Abdul Rozak, untuk menyambangi kediaman haters putrinya di Bojonegoro, Jawa Timur, pada 28 Juli 2021 kemarin. Tak hanya berdua, dalam kesempatan itu Umi Kalsum juga turut mengajak pihak berwajib untuk menemui orang tua dari haters tersebut, yang telah tega menghina putrinya beserta sang cucu di sosial media.

Melalui akun Instagramnya, Umi Kalsum tampak membeberkan foto serta identitas haters tersebut, yang merupakan seorang wanita bernama Kartika Damayanti. Sayangnya, saat datang ke kediaman orang tua Kartika, Umi Kalsum dan Abdul Rozak tak bisa menemui wanita tersebut. Pasalnya saat ini Kartika tengah bekerja di Singapura sebagai TKW.

Tak main-main, nenek dari Bilqis Khumairah Razak itu bahkan menandai akun milik KBRI Singapura dalam unggahannya. Ia bahkan meminta agar pihak KBRI bisa memulangkan Kartika Damayanti ke Indonesia.

Baca Juga : Keluarga dan Polisi Sambangi Rumah Admin Akun Penghina Ayu Ting Ting

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber-alamat di Balai Desa Tondomulo, Kec Kedungadem, Kab Bojonegoro, Jawa Timur, kembali ke Indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura, Mohon bantuannya," tulis Umi Kalsum pada unggahannya.

Lewat unggahannya, Umi Kalsum merasa tak terima anak serta cucunya selalu dihujat oleh haters tersebut. Ia bahkan meminta pihak KBRI untuk membantu agar Kartika bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.

"Tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini . Semoga saya bisa membawa dia kembali ke Indonesia, biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di Indonesia aamin," tandasnya.

Baca Juga : Pelaku Penghina Anak Ayu Ting Ting Terungkap, Seorang Ibu
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)