Pico Laser Nano Glow Bantu Sempurnakan Kondisi Kulit Wajah

Kamis, 29 Juli 2021 - 07:37 WIB
loading...
Pico Laser Nano Glow Bantu Sempurnakan Kondisi Kulit Wajah
Seiring berjalannya waktu, perkembangan teknologi perawatan kecantikan terus berkembang dan berinovasi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tampil memukau dengan wajah mulus dan sehat merupakandambaan banyak orang. Dalam memfasilitasi kebutuhan tersebut, dewasa ini perkembangan teknologi perawatan kecantikan terus berkembang dan berinovasi.

Baca juga: Ibu Baru Melahirkan Positif Covid-19 Boleh Kontak dengan Bayi, Wajib Prokes

Salah satunya sebagaimana yang dilakukan klinik kecantikan Ekle's Clinic Indonesia. Klinik yang memiliki 28 cabang di Indonesia ini memiliki treatment Ekles Pico Laser Nano Glow.

Treatment tersebut memanfaatkan teknologi terbaru yang berbasis laser dan bermanfaat untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah secara lebih cepat dan aman.

"Ekles Pico Laser Nano Glow dapat membuat wajah lebih kinclong secara instant, dan treatment ini bisa dinikmati di Ekles Clinic yang tersebar di 28 Cabang yang ada di Indonesia," ujar Dokter Ekles dalam keterangan persnya, Rabu (28/7).

"Ini adalah laser dengan teknologi baru. Treatment ini bisa untuk menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, meratakan warna kulit, menghaluskan kulit, mengecilkan pori-pori, membuat kulit glowing, membuat kulit jadi kenyal, meremajakan kulit, dan bahkan juga bisa juga menghilang tatto," jelasnya.

Dalam melakukan perawatan ini, pasien perlu untuk berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter kecantikan yang ada di Ekles Clinic Indonesia. Agar bisa diketahui jenis kulit pasien dan seperti apa tindakannya. Setelah itu, pasien akan diberikan anestasi terlebih dahulu supaya saat perawatan Ekles Pico Laser Nano Glow tidak merasakan sakit.

Baca juga: 2 Gejala Utama Darah Tinggi, Penglihatan Kabur Salah Satunya

"Khusus dalam rangka anniversary Ekles Clinic yang ke-5, Ekles Clinic Indonesia memberikan promo up to 50% di setiap cabang yang ada di seluruh Indonesia untuk treatment Ekles Pico Laser Nano Glow ini," ucap dr. Ekles.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)