Ashanty Cerita Pengalaman Putranya yang Sempat Terpapar Covid-19

loading...
Ashanty Cerita Pengalaman Putranya yang Sempat Terpapar Covid-19
Putra bungsu pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya Hermansyah sempat terpapar Covid-19. / Foto: Instagram
JAKARTA - Putra bungsu pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah , Arsya Hermansyah sempat terpapar Covid-19. Kendati demikian, saat ini Arsya sudah sembuh dari virus tersebut dan bisa kembali berkumpul dengan anggota keluarganya.

Baca juga: Lindungi Diri dari Varian Covid-19 Apapun dengan Prokes dan Vaksinasi

Terkait bagaimana caranya Arsya bisa tertular, Ashanty menyebut bahwa bocah 4 tahun itu kemungkinan terpapar dari saudaranya yang datang ke rumah. Sebab, pada awal 2021 lalu, hanya Arsya dan Anang Hermansyah yang belum sempat terpapar Covid-19.

"Mungkin karena waktu itu yang kena cuma aku, Aurel, Azriel, sama Arsy. Mas Anang sama Arsya kan nggak kena," jelas Ashanty dikutip dari kanal Youtube Starpro.



"Kemarin anak-anak nggak pernah keluar, di apartemen doang, nah ada saudaranya datang, kena, dan yang kena Arsya aja karena memang belum ada antibodinya," sambungnya.

Wanita 36 tahun itu menyebut bahwa saat terpapar Covid-19, Arsya sama sekali tidak mengalami gejala yang berat. Putranya justru hanya mengalami demam selama dua hari, tanpa ada keluhan flu ataupun batuk.

Baca juga: Ibu Ayu Ting Ting Minta KBRI Singapura Pulangkan Haters Penghina Anaknya ke Indonesia

"Alhamdulillah dia nggak (ada keluhan). Dia benar-benar masih nafsu makan, masih cerita. Cuma dua hari aja sempat demam, flu enggak, batuk juga enggak," tandasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top