Rekomendasi Desinfektan yang Aman Untuk Kesehatan dari eMShop

Kamis, 29 Juli 2021 - 12:11 WIB
loading...
Rekomendasi Desinfektan yang Aman Untuk Kesehatan dari eMShop
Disinfektan DR Water Electrolyte. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Epidemiolog dari Griffith University Australia, Dicky Budiman Covid-19 varian Delta paling serius karena bisa sampai 50% lebih menular daripada varian Alpha.

“Sedangkan varian Alpha itu sendiri itu 50% setidaknya lebih menular dari varian atau virus liar yang ditemukan pertama kali di Wuhan. Varian Delta ini mendekati kriteria varian super meski belum secara sempurna. Varian super ini tingkat penularannya lebih tinggi, mampu memperparah keadaan, dan dapat menyiasati imunitas atau sistem antibodi manusia" jelasnya dalam Special Dialogue bersama Okezone (21/6/2021).

Masyarakat dianjurkan untuk terus memperketat protokol kesehatan dengan melakukan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk menekan penyebaran Covid-19.

Masyarakat juga dianjurkan untuk menyemprotkan desinfektan di dalam rumah maupun kantor dan tempat lain. Tetapi, penyemprotan desinfektan dapat membahyakan kesehatan. WHO tidak menyarankan pemakaian desinfektan bagi tubuh manusia.

Baca Juga : Terlalu Mahal, YLKI Desak Kemenkes Turunkan Harga Tes Rapid Antigen

Jika Anda mencari desinfektan yang aman, DR Water Electrolyte bisa menjadi alternatif pengganti desinfektan.

DR Water Electrolyte tidak berbahaya bagi tubuh karena terbuat dari larutan elektrolit yang aman bagi kulit. Lebih hebatnya lagi, DR Water Electrolyte memiliki dual function, yaitu dapat juga menjadi hand sanitizer yang dapat membunuh kuman, bakteri, maupun virus.

Produk DR Water Electrolyte bisa Anda dapatkan di eMShop karena eMShop berkomitmen selain menjadi e-commerce dengan produk spesial terbaik juga dapat menjadi solusi gaya hidup dan kesehatan anda. Silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials .

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Baca Juga : Mau Menyeberang dari Sumatera ke Jawa Wajib Tes Rapid Antigen

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #drwaterelectrolyte .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3154 seconds (0.1#10.140)