Farewell With The Chef: Febs Asyagaf Berbagai Cerita Lucu Selama di MasterChef

loading...
Farewell With The Chef: Febs Asyagaf Berbagai Cerita Lucu Selama di MasterChef
Feb Asyagaf di acara Farewell With The Chef. Foto/MNC Media
JAKARTA - Perjuangan panjang untuk berhasil masuk menjadi kontestan Masterchef Indonesia, memang tidak akan terlepas dari rasa bangga dan cerita-cerita lucu di dalamnya. Kali ini, di Farewell With The Chef Febs yang harus menyelesaikan tantangan di galeri Masterchef Indonesia, menceritakan momen lucunya ketika bersama kontestan yang lain. Penasaran seperti apa keseruannya?

Febs membaca komentar netizen saat di live chat RCTI+. Salah satu netizen meminta Febs untuk membagikan cerita lucu yang ia alami selama karantina. "Cerita lucu aku sama mereka itu banyak banget. Mereka semua itu lucu-lucu!" Febs menanggapi. "Oh, ada yang paling gemes! Jadi waktu itu aku diminta pak Adi potongin rambutnya!" Cerita Febs sembari tertawa.

Baca Juga : Geram Namanya Dicatut dalam Berita Penipuan, Iis Dahlia Bakal Ambil Langkah Hukum

Febs mengungkapkan jika dirinya pernah memiliki pengalaman seputar hairstyle. Ia pernah bekerja di salon tantenya, jadi perempuan asal Jami itu tahu banyak soal bagaimana cara menstyle rambut. "Waktu itu pak adi request nya minta potongin kayak chef Juna. Gimana nggak lucu banget. Soalnya kan lagi pandemi dan kita nggak boleh kemana-mana. Jadi pak Adi minta tolong aku motongin rambutnya." Cerita Febs.



Ia menceritakan bersama-sama dengan para kontestan itu cukup membuat harinya terhibur. Karena pandemi dan masa karantina mereka yang tidak boleh pergi kemana-mana, jadi hanya para kontestanlah yang menghibur satu sama lain dan membantu satu sama lain. "Sebenernya di bantuin Bryan juga waktu itu finishing nya. Ganteng kan pak Adi waktu masuk TOP10? itu mahakarya kami." Jelas Febs.

Mau dengar selengkapnya cerita dari Febs di Farewell With The Chef saksikan sekarang di RCTI+. Dan live streaming setiap Senin pukul 17.00 WIB , eksklusif hanya di RCTI+ . Dan jangan lupa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

Baca Juga : Pantang Menyerah, Wenny Ariani Terus Desak Rezky Aditya Lakukan Tes DNA

#MasterchefIndonesia8
#ChefJuna
#ChefRenata
#ChefArnold
#FebsAsyagaf
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top