Reply 1988 : Perjuangan Seorang Gadis Untuk Mendapatkan Barang Impiannya

loading...
Reply 1988 : Perjuangan Seorang Gadis Untuk Mendapatkan Barang Impiannya
Drakor Reply 1988. Foto/MNC Media
JAKARTA - Drama Korea Reply 1988 menceritakan tentang kehidupan persahabatan lima remaja berbeda karakter yang hidup bertetangga di Seoul bagian Utara Korea. Tema yang diangkat dalam drama ini pun cukup ringan, yang menjadikan Reply 1988 ini menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di tahun 2015. Bercerita tentang kisah persahabatan, cinta, dan keluarga, penasaran seperti apa kisahnya?

"Ya, kau menari tiga bulan. Tapi gerakkan mu salah semua." Protes kedua rekan Deok Sun dalam kontes menari. Mereka sedang berjuang memenangkan kontes menari, karena hadiahnya adalah walkman mymy, sebuah barang yang mereka idam-idamkan. Deok Sun akhirnya berlatih bersama teman-temannya si tiga sekawan. Tiga sekawan ternyata cukup pandai menarikan sobangcha, dan itu membuat Deok Sun kesal.

Baca Juga : Ada Clarissa Tanoesoedibjo di Original Series "Joe & Robot Kopi", Tonton Segera di Vision+!

Saat mendekati festival, kaki Deok Sun justru cedera. Padahal ia sudah berlatih keras untuk festival ini. Ia bilang ingin tetap tampil di atas panggung. Namun dokter melarang itu, karena cidera di kaki Deok Sun bahkan harus di gips. "Sudah, tidak apa-apa. Nanti kita menabung saja untuk membeli walkman mymy yang kau inginkan." Ujar teman Deok Sun memberikan semangat.



Namun Deok Sun masih terduduk lemas. Akhirnya ide muncul di kepalanya, ia meminta tolong temannya, si tiga sekawan, untuk menjadi perwakilan dirinya menarikan sobachang di festival tersebut. Meski dengan malu-malu, ketiga sekawan akhirnya bersedia menjadi perwakilan Deok Sun. Dan mereka ternyata yang memenangkan kompetisinya. Deok Sun akhirnya mendapatkan walkman mymy yang selama ini ia inginkan.

Deok Sun sangat senang akan hal itu. "Kau harus menjaganya. Nanti Bo Ra melihat itu, dia bisa saja mengambilnya." Sun Woo berusaha memberi peringatan. Walau kenyataannya, Bo Ra tahu adiknya itu sedang mengikuti kompetisi untuk mendapatkan walkman mymy. Benar-benar teman rasa keluarga, ya! Nonton selengkapnya Reply 1988 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Baca Juga : Pantang Menyerah, Wenny Ariani Terus Desak Rezky Aditya Lakukan Tes DNA

#Reply1988
#DrakorGratis
#DrakorNoRibet
#GratisNoRibet
#DrakorRCTIPlus
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top