Tak Kunjung Usai, Desiree Tarigan Bakal Ungkap Kondisi Hubungannya Secara Eksklusif di Hotman Paris Show Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Kamis, 29 Juli 2021 - 15:12 WIB
loading...
Tak Kunjung Usai, Desiree Tarigan Bakal Ungkap Kondisi Hubungannya Secara Eksklusif di Hotman Paris Show Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Desiree Tarigan di acara Hotman Paris Show. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Permasalahan rumah tangga Desiree Tarigan dengan pengacara kondang Tanah Air Hotma Sitompul tak juga kunjung selesai. Bahkan keduanya saling mengungkap keburukan dan merasa benar satu sama lain.

Segala upaya damai, baik yang dilakukan kuasa hukum Hotma Sitompul dan ibunda Bams eks Samsons itu tak membuahkan hasil. Upaya perdamaian yang diwacanakan belum terjadi.

“Kalau laki-laki ngga bisa dengan satu perempuan itu udah nature. Kakak saya sampe bilang kamu itu memang paling bodoh,” ungkap Desiree Tarigan kepada Hotman Paris yang juga selaku kuasa hukum Desiree.

Hotman Paris Show episode malam ini (Kamis, 29 Juli 2021) akan menghadirkan Desiree Tarigan yang akan mencurahkan isi hatinya selama dua puluh tahun pernikahannya dengan Hotma Sitompul secara eksklusif.

Baca Juga : Bergaya Pakai Celana Super Ketat, Wulan Guritno Tampak Makin Bersinar

Selain itu, drama perceraian masih mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Nadia Christina yang merupakan istri dari pesepakbola Alfath Fathier juga akan membeberkan semua tindakan KDRT yang dialaminya. Apakah benar kini dirinya sudah resmi bercerai dan apa sebenarnya alasan dirinya tidak melaporkan sang suami ke pihak yang berwajib?

Selain itu, di tengah kondisi pandemi Covid-19 banyak selebriti dan publik figur yang merelakan harta dan barang berharga miliknya untuk disumbangkan kepada pasien Covid-19 yang membutuhkan. Salah satunya pedangdut senior yang dikenal dengan goyang patah-patah, Anisa Bahar. Entah sensasi atau hanya sekedar ikut-ikutan belaka?

Saksikan selengkapnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 29 Juli 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Celine Evangelista hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Baca Juga : Ada Clarissa Tanoesoedibjo di Original Series "Joe & Robot Kopi", Tonton Segera di Vision+!

#iNews #HotmanParisShow #HPS #HotmanParisHutapea #KisruhRumahTangga #DesireeTarigan #HotmaSitompul #NadiaChristina # AlfathFathier #AnisaBahar #CelineEvangelista #Covid19
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)