Bergaya Pakai Celana Super Ketat, Wulan Guritno Tampak Makin Bersinar

Kamis, 29 Juli 2021 - 13:44 WIB
loading...
Bergaya Pakai Celana Super Ketat, Wulan Guritno Tampak Makin Bersinar
Apapun kegiatannya, Wulan Guritno selalu membagikan di media sosial termasuk foto terbaru yang memperlihatkan dirinya tengah asyik berjemur. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno sepertinya betah di Bali. Di Instagram pribadinya, dia masih terlihat ada di Pulau Dewata menikmati momen liburannya bersama keluarga.

Baca juga: Ashanty Cerita Pengalaman Putranya yang Sempat Terpapar Covid-19

Di momen tersebut, Wulan Guritno tak pernah absen dari mengunggah foto. Apapun kegiatannya, dia selalu bagikan di media sosial termasuk foto terbaru yang memperlihatkan dirinya tengah asyik berjemur.

Ibu berusia 40 tahun tersebut benar-benar percaya diri dengan tubuh yang dia jaga baik. Ya, body goals Wulan terpampang berkat busana yang dipakai.

Dia terlihat mengenakan kaos putih ukuran tubuhnya yang di-styling ala Retro look dengan aksen ikat bagian tengah. Karena aksen tersebut, penampakan perutnya terlihat mengintip. Ya, di usianya yang tak lagi muda dia masih bisa menjaga perutnya tetap rata.

Kaos putih tersebut dia padukan dengan celana renang hitam beraksen bolong-bolong di bagian sampingnya. Celana super ketat tersebut terlihat sangat menarik perhatian karena ternyata bisa terlihat stylist juga untuk suasana di luar kolam.

Terlebih, Wulan menambahkan aksesori kacamata hitam untuk melindungi matanya dari paparan sinar matahari langsung.

Pose dari foto-fotonya ini sangat menarik perhatian sekali. Wulan seperti ingin memberitahu dunia kalau dirinya saat ini amat tenang dan damai. 'Flow in the air' semacam itu mungkin konsep fotonya.

Bagaimana reaksi netizen melihat foto ini? Terpantau juga beberapa selebriti ikut nimbrung mengomentari foto Wulan Guritno ini.

"Hot Loli," kata Krisdayanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)