Pencipta Lagu Negeri di Awan Tutup Usia, Lilo Ungkap Kenangan di Awal Berdirinya KLa Project

Kamis, 29 Juli 2021 - 14:32 WIB
loading...
Pencipta Lagu Negeri di Awan Tutup Usia, Lilo Ungkap Kenangan di Awal Berdirinya KLa Project
Romulo Radjadin alias Lilo, personel KLa Project, turut berduka atas meninggalnya musisi senior Andre Manika. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Romulo Radjadin alias Lilo , personel KLa Project, turut berduka atas meninggalnya musisi senior Andre Manika. Dia mengenang sosok kakak Katon Bagaskara itu yang ikut membantunya di masa awal membentuk band.

Baca juga: Reply 1988 : Perjuangan Seorang Gadis Untuk Mendapatkan Barang Impiannya

"Waktu kita berdua (bersama Katon) mau bikin band , Andre malah nolongin. Dia memang seorang kakak yang baik buat adik-adiknya," ujar Lilo saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (29/7).

Sebelum nama KLa Project terbentuk, Lilo dan Katon rajin mengarang lagu. Di momen itulah, dia bertemu dengan Andre, yang membagi wawasannya tentang dunia musik.

"Katon kan pengarang lagu, bagus banget. Terus kakaknya nimbrung, wah kakaknya ternyata lebih luas lagi, lebih bagus ilmunya daripada kita berdua," ujar Lilo.

"Jadi sejarah KLa Project itu selalu ada saya, Andre Manika, dan Katon Bagaskara," tambahnya.

Sebelum menerima kabar duka, Lilo memang sudah lama tak berjumpa Andre. Namun, mereka sempat berkomunikasi pada Agustus 2020.

"Agustus tahun lalu sempat berkomunikasi, dia lagi di Jogja main di rumah temen. Kita berkomunikasi. Jadi berkomunikasi lewat video call," tuturnya.

Baca juga: Ashanty Cerita Pengalaman Putranya yang Sempat Terpapar Covid-19

Andre Manika tutup usia pada 29 Juli 2021. Sang pencipta lagu Negeri di Awan ini ditemukan meninggal di kediaman kerabatnya di Sukorejo, Jawa Tengah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)