Aktor Indonesia Berbakat yang Selalu Dinanti Aksinya

Kamis, 29 Juli 2021 - 15:43 WIB
loading...
Aktor Indonesia Berbakat yang Selalu Dinanti Aksinya
Bukan hanya pesona saat berakting di depan kamera, kepribadian dan paras rupawan mereka selalu hangat dibicarakan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Indonesia terbaik selalu muncul setiap tahunnya guna melanjutkan regenerasi. Bukan hanya pesona saat berakting di depan kamera, kepribadian danparas rupawan mereka selalu hangat dibicarakan.

Baca juga: Bergaya Pakai Celana Super Ketat, Wulan Guritno Tampak Makin Bersinar

Tak jarang, alasan orang banyak menonton film adalah karena ada mereka dalam jajaran pemeran utama. Lantas siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Arya Saloka

Pesona ketampanan dan kemampuan akting Arya Saloka saat membintangi sinetron Ikatan Cinta benar-benar sukses menyita perhatian. Bahkan membius perhatian penonton dari berbagai kalangan, terutama kalangan wanita atau ibu-ibu. Alhasil, sinetron yang dibintanginya itu sukses meraih rating tinggi dan bersaing dengan sinetron lainnya.

Nama Arya Saloka perlahan semakin naik setelah memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Adu akting bareng Amanda Manopo, chemistry keduanya sukses memikat hati penonton.

2. Lukman Sardi

Aktor senior ini memang sudah sangat terkenal sekali memiliki bakat akting yang luar biasa. Lukman Sardi telah membintangi banyak film layar lebar seperti Nagabonar, Laskar Pelangi, Merah Putih, Jendral Sudirman dan masih banyak lagi puluhan film lainnya. Dari semua perannya, Lukman seakan bisa memainkan peran apa saja dan menjadi siapa saja.

Tak diragukan bahwa putra Idris Sardi ini adalah salah satu aktor terbaik saat ini. Segala karakter mampu dia perankan dengan baik. Dia sudah melakoni banyak peran dari seorang pembunuh, kyai hingga menjadi seorang Autis, dan dia bisa menjadi pemeran pembantu maupun pemeran utama.

3. Reza Rahadian
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3359 seconds (0.1#10.140)