Makin Seru dan Menegangkan, MasterChef Indonesia Season 8 Masuki Babak TOP 6

Kamis, 29 Juli 2021 - 17:27 WIB
loading...
Makin Seru dan Menegangkan, MasterChef Indonesia Season 8 Masuki Babak TOP 6
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 8 (MCI 8) sudah memasuki babak TOP 6. Pada episode kali ini, TOP 6 akan ditantang dengan menu berbahan dasar tepung dan dairy milk yang terbuat dari kacang-kacangan, beras, serta kelapa. Bahan yang terlihat mudah namun dapat menjebak para peserta. Siapakah yang berhasil memenangkan challenge kali ini? Apakah tantangan ini akan dilalui dengan mudah?



Peserta yang tersisa Bryan, Adi, Nadya, Jesselyn, Wynne, dan Jenny siap menghadapi tantangan baru yang akan diberikan oleh para juri. Dalam babak TOP 6 MasterChef Indonesia, tantangan yang dihadapi para peserta tersisa akan semakin seru dan menegangkan.

Tidak hanya itu, dalam episode minggu ini, TOP 6 dikejutkan dengan kehadiran black team yang telah dipilih oleh para juri. Siapa saja yang berhasil kembali ke galeri MasterChef Indonesia?

Tidak lupa, Chef Arnold memberikan pesan kepada para kontestan, “Everybody has a dream. Saya ingin menjadi pemenang MasterChef Indonesia. Itu adalah mimpi yang indah, tapi prosesnya jauh dari mimpi indah yang kalian bayangkan. Tapi ketika kalian bisa melewati itu, ada peluang besar kalian bisa meraih mimpi indah yang kalian bayangkan.”



Apa yang akan terjadi dengan tantangan kali ini? Saksikan keseruan di galeri MasterChef Indonesia Season 8 setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB hanya di RCTI .

#MasterChefIndonesia #Season8 #MCI8 #ChefArnold #ChefRenata #ChefJuna #RCTI #Sabtu&Minggu
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)