Libatkan Dua Bintang Muda, Di Antara Sunyi Tayang di TrueID

Kamis, 29 Juli 2021 - 20:06 WIB
loading...
Libatkan Dua Bintang Muda, Di Antara Sunyi Tayang di TrueID
Selain menampilkan dua artis yang sedang naik daun, aktor dan penyanyi Abidzar Al Ghifari turut membintangi serial ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi streaming film dan serial TrueID Indonesia meluncurkan original series perdananya berjudul "Di Antara Sunyi". Serial drama ini ditayangkan secara eksklusif mulai 29 Juli 2021 melalui aplikasi TrueID Indonesia yang dapat diunduh di Google Play atau di situs trueid.id.

Baca juga: Obat Gusi Bengkak Secara Sederhana dan Alami

Dibintangi Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika, serial ini menceritakan kisah cinta Lara dan Jati, pasangan kasmaran yang tengah merayakan anniversary di Banyuwangi, Jawa Timur, namun didatangi berbagai permasalahan termasuk kehadiran seorang mantan. Selain menampilkan dua artis yang sedang naik daun, aktor dan penyanyi Abidzar Al Ghifari turut membintangi serial ini.

Selain "Di Antara Sunyi", TrueID Indonesia tahun ini berencana meluncurkan sejumlah original series lainnya. Mulai dari serial horor garapan production house ternama Multivision Plus, web series drama karya Sinemaku dengan Prilly Latuconsina sebagai produser dan pemain, sampai dengan talk show series dari Artotel Play berjudul "Check in with Onad".

Sementara itu, dalam menggarap "Di Antara Sunyi", TrueID bekerjasama dengan Gushcloud Indonesia dan MADE Entertainment.

Terkait proses penggarapan serial "Di Antara Sunyi", Salshabilla menuturkan bahwa dirinya mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai Lara. "Seru banget sih karena karakter Lara ini harus menampilkan berbagai macam emosi. Ditambah lagi, hubungan Lara dan Jati yang unik dan menarik. Dalam serial ini, ada juga satu scene yang paling challenging tapi memorable banget buat aku," tuturnya melalui keterangan pers, Kamis (29/7).

Salshabilla juga akan merilis lagu baru berjudul "Ruas" yang akan menjadi original soundtrack "Di Antara Sunyi". Tidak hanya itu, "Di Antara Sunyi" juga akan menjadi karya perdana Yusuf Mahardika sebagai sutradara.

"Senang banget bisa diberi kesempatan untuk berkarya sebagai aktor dan sutradara untuk pertama kalinya dalam serial 'Di Antara Sunyi'. Sebagai sutradara, aku menemukan banyak challenge, mulai dari kejar waktu sampai syuting di Kawah Ijen. Bersyukur didampingi dengan kru yang lengkap sehingga bisa menyelesaikan tiap tantangan dengan baik dan serial 'Di Antara Sunyi' pun lahir," jelas Yusuf Mahardika.

Baca juga: Kisah Deddy Corbuzier Masuk Islam, Tanpa Paksaan Siapa Pun dan Nangis saat Ucapkan Syahadat

Sementara itu, Senior Manager Content Partnership TrueID Indonesia, Donarsi Iskandar merasa sangat senang TrueID dapat menghadirkan "Di Antara Sunyi". Serial ini, kata dia, menampilkan on screen chemistry dari figur muda berbakat di dunia akting, Salshabilla dan Yusuf Mahardika yang siap mengaduk-aduk emosi penonton.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)