Website Dapur Umami Hadirkan Beragam Fitur Baru untuk Menginspirasi Cooking Enthusiast Indonesia selama PPKM

Kamis, 29 Juli 2021 - 21:43 WIB
loading...
Website Dapur Umami Hadirkan Beragam Fitur Baru untuk Menginspirasi Cooking Enthusiast Indonesia selama PPKM
Website Dapur Umami meluncurkan berbagai fitur baru yang menarik. Foto/Dok PT Ajinomoto Indonesia
A A A
JAKARTA - Website Dapur Umami besutan PT Ajinomoto Indonesia meluncurkan berbagai fitur baru yang menarik belum lama ini. Dengan user interface yang baru, lebih ramah, dan fresh, website Dapur Umami mewujudkan penyediaan informasi ataupun layanan yang tepat, kekinian, serta berkualitas tinggi melalui fitur-fitur baru itu.

Fitur baru yang dimaksud di antaranya smart search yang sesuai dengan preferensi makanan pengunjung, komunikasi interaktif antarmember yang terdaftar, serta konsultasi dengan ahli gizi. Namun, yang paling bermanfaat terutama di masa PPKM saat ini, adalah halaman khusus yang dibuat untuk menyediakan berbagai menu peningkat daya tahan tubuh serta tips kesehatan yang mudah diterapkan dan informatif bagi semua cooking enthusiast di Tanah Air.



“Dapur Umami telah menemani para ibu, koki rumahan, dan semua cooking enthusiast di Indonesia selama satu dekade dengan resep-resep inspiratif," kata Grant Senjaya, Digital Marketing Dept Manager PT Ajinomoto Indonesia melalui siaran pers, Kamis (29/7).

Dalam revamp website ini, lanjut Grant, pihaknya telah memperluas fungsi dari hanya sekadar situs resep menjadi platform untuk memberi solusi terhadap masalah makanan dan kesehatan di Indonesia secara digital.

"Kami telah menambahkan berbagai fitur baru yang tidak hanya memberikan inspirasi resep, namun juga pengalaman baru yang lebih interaktif, menyenangkan, dan bermanfaat bagi semua. Terutama di masa pandemi ini," ujar Grant.

Halaman khusus tentang PPKM berisi 10 menu untuk mendukung setiap keluarga memenuhi kebutuhan gizi. Di platform ini juga disediakan aktivitas menyenangkan di mana Anda dapat bergabung menjadi member dengan akun media sosial Anda.

"Kami juga berbagi tips nutrisi dan rekomendasi terkait UMKM, karena banyak UMKM yang berusaha untuk tetap bertahan. Harapannya, kami dapat mendukung semuanya selama PPKM agar tetap sehat dan positif menjalani keseharian,” imbuh Grant.



Fitur baru lain, ada Teruji Umami yang menjamin nutrisi dan kelezatan resep, Pemandu Rasa atau fitur smart search untuk kebutuhan menu harian Anda, serta Tanya NutriExpert untuk Anda yang ingin mengajukan pertanyaan kepada ahli gizi seputar asupan gizi terbaik. Semua fitur tersebut siap digunakan sehari-hari untuk menciptakan pengalaman baru yang bermanfaat sekaligus menguntungkan bagi ibu, koki rumah, dan cooking enthusiast di Indonesia.

“Melalui fitur-fitur baru ini, kami ingin mewujudkan penyediaan informasi atau layanan yang cepat dan berkualitas tinggi untuk menginspirasi semua masyarakat Indonesia. Silakan kunjungi laman www.dapurumami.com untuk merasakan pengalamannya sendiri,” tukas Grant.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)