Tak Cuma Jadi Hakim di The Devil Judge, Park Jin Young dan Kim Jae Kyung Juga Punya 5 Kesamaan Ini

Jum'at, 30 Juli 2021 - 06:23 WIB
loading...
Tak Cuma Jadi Hakim di The Devil Judge, Park Jin Young dan Kim Jae Kyung Juga Punya 5 Kesamaan Ini
Park Jin-Young dan Kim Jae-Kyung. Foto/YouTube Its Me Indri
A A A
JAKARTA - Popularitas drama Korea The Devil Judge terus melambung. Drama ini menyampaikan pesan keadilan melalui pertunjukan ruang sidang secara langsung yang disaksikan seluruh masyarakat.

K-Drama yang tayang perdana pada 3 Juli 2021 ini menceritakan sosok Kang Yo Han (diperankan Ji Sung) yang dikenal sebagai “hakim iblis” yang membingungkan publik. Meski tegas, ia juga membuat banyak orang curiga. Di balik sosok berjiwa pahlawan, Yo Han mungkin juga merupakan iblis yang mengenakan jubah hakim.



Selain jalan cerita unik serta penokohan Kang Yo Han, The Devil Judge yang menghadirkan sosok Idol Park Jin Young dan Kim Jae Kyung juga mendapat respons positif dari penonton terkait akting mereka. Jin Young memerankan tokoh hakim muda dengan masa lalu yang sulit. Orangtuanya bunuh diri saat ia berusia 16 tahun. Hartanya pun ludes karena kasus penipuan. Sementara Kim Jae Kyung berperan sebagai hakim pembantu yang banyak mendapat perhatian media karena penampilannya yang menawan.

Tak Cuma Jadi Hakim di The Devil Judge, Park Jin Young dan Kim Jae Kyung Juga Punya 5 Kesamaan Ini


Selain sama-sama berperan sebagai hakim dan mencuri perhatian publik melalui penampilan memukau dalam drama tersebut, ternyata keduanya juga memiliki sejumlah kesamaan lain lho! Penasaran? Langsung saja simak rangkumannya berikut ini!

1. Pernah Jadi Bagian dari JYP Entertainment

Di Korea Selatan wajib hukumnya bagi para calon idol untuk menjadi trainee terlebih dulu di agensi sebelum debut. Meskipun akhirnya Kim Jae Kyung debut di DSP Entertainment sebagai idol, ternyata ia sempat menjadi trainee di JYP Entertainment selama beberapa waktu.

Adapun Park Jin Young dulunya juga pernah berada di bawah asuhan JYP Entertainment. Pada 2009, Park Jin Young melakukan audisi untuk agensi tersebut dan berhasil lolos menjadi posisi utama. Bukan hal yang mudah bagi Jin Young untuk dapat menjadi trainee di JYP Entertainment. Saat audisi ia harus berhadapan dengan lebih dari 10.000 kontestan lain dan berlatih selama kurang lebih 3 bulan sebelum audisi berlangsung.

2. Karier Cemerlang sebagai Idol
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)