Pelaku Penghina Anak Ayu Ting Ting Minta Maaf, Janji Tak Buat Akun Haters

Jum'at, 30 Juli 2021 - 07:23 WIB
loading...
Pelaku Penghina Anak Ayu Ting Ting Minta Maaf, Janji Tak Buat Akun Haters
Pelaku Penghina Anak Ayu Ting Ting Minta Maaf, Janji Tak Buat Akun Haters. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pelaku penghina anak Ayu Ting Ting , Bilqis Khumairah Razak , akhirnya minta maaf. Perempuan bernama Kartika Damayanti itu janji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Permohonan maaf itu disampaikan pelaku lewat sebuah video yang kemudian diposting ulang oleh akun gosip @lambegosiip.

Dalam video tersebut, perempuan yang bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Singapura itu mengawali videonya dengan menyampaikan permintaan maaf kepada sang pedangdut dan keluarga.

"Hai semua, sebelumnya saya mau minta maaf. Saya Kartika Damayanti dari akun @gundik_empang, saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya," kata Kartika dikutip Jumat (30/7).

Kartika pun mengaku salah. Ia membuat Instagram pribadinya @gundik_empang menjadi akun haters untuk sengaja menghina pelantun Alamat Palsu dan putrinya. Namun, Instagram tersebut kini sudah menghilang.


"Karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," ujar Kartika.

"Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa saya gunakan karena sudah ditakedown dan dihapus oleh pihak Instagram," sambungnya.

Dalam video berdurasi 59 detik itu, Kartika juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Baik dalam hal membuat akun haters atau menghina Ayu Ting Ting dan putrinya di media sosial.

"Setelah ini saya berjanji tidak akan membuat akun haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di mana pun lapak akun Instagram gosip lainnya," ucap Kartika.

Tak hanya minta maaf kepada pedangdut asal Depok dan keluarga, Kartika juga minta maaf kepada keluarganya lantaran karena ulahnya ini, orang tuanya sampai terseret dan didatangi orang tua Ayu Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak .


"Sekali lagi saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas kelakuan dan kesalahan saya. Dan saya mau minta maaf kepada keluarga saya atas kelakuan saya ini, terima kasih," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)