Selain Rhoma Irama, Ridho Rhoma Ogah Sepanggung dengan Inul Daratista

Jum'at, 30 Juli 2021 - 10:12 WIB
loading...
Selain Rhoma Irama, Ridho Rhoma Ogah Sepanggung dengan Inul Daratista
Selain Rhoma Irama, Ridho Rhoma Ogah Sepanggung dengan Inul Daratista. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Selain Rhoma Irama , sang putra yakni Ridho Rhoma juga enggan tampil sepanggung dengan Inul Daratista . Perseteruan Rhoma dan Inul bermula pada tahun 2003.

Kala itu, sang Raja Dangdut menilai Inul yang baru melejit dengan goyang ngebornya menodai citra dangdut . Mereka sempat bertemu dan berdamai pada tahun 2006.

Meski peristiwa itu sudah lama terjadi, Inul memaklumi keinginan Rhoma untuk tak tampil satu panggung dengannya. Hal ini diucapkan istri Adam Suseno tersebut saat dihipnotis Uya Kuya .

"Ya, nggak apa-apa. Ya, kalau aku disuruh tidak tampil, ya, sudah. Sudah sering, kok," ujar Inul dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Jumat (30/7).

"Sering juga kayak gitu. Kalau ada pak Haji, ya, sudah, aku mundur gitu. Ngalah aja, nggak apa-apa. Masalahnya, orang mereka yang nggak mau," lanjutnya.


Inul mengungkapkan bahwa Ridho Rhoma juga ogah tampil bareng dengannya. Bahkan, Inul pernah gagal manggung karena mengikuti keinginan putra sang Raja Dangdut.

"Itu (Ridho Rhoma) beberapa kali juga tampil di beberapa kota. Waktu dulu pilkada juga, sampai jauh pernah, tuh, ada dia, terus nggak mau tampil, padahal tempatnya jauh, gara-gara ada aku. Ya, pulanglah aku. Iya, aku dipulangin sama panitia," ungkap Inul.

Inul sempat sedih lantaran kecewa dengan sikap Rhoma dan anaknya yang sedemikian rupa. Namun, kini ibu satu anak itu sudah lebih legawa.

Ia sudah terbiasa jadwalnya diubah-ubah oleh pihak penyelenggara acara demi menghindari pertemuan dengan Rhoma dan Ridho.

"Aku beberapa waktu sering selipan di acara program stasiun televisi dangdut, sering juga, 'Entar di sini ada si ini, nanti mbak Inul di sininya'," kata sang pelantun Buaya Buntung.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)