Rahasia Hotman Paris Tetap Bugar Saat Pandemi, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Jum'at, 30 Juli 2021 - 15:57 WIB
loading...
Rahasia Hotman Paris Tetap Bugar Saat Pandemi, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Ngobrol Bareng Gus Miftah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi virus Corona masih mengancam kesehatan mayarakat dunia. Masyarakat diharuskan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 untuk diterapkan di dalam rumah maupun saat bepergian.

Berbicara soal protokol kesehatan Covid-19, pengacara kondang Tanah Air Hotman Paris Hutapea memiliki cara tersendiri dalam menghadapi masa pandemi ini. Cara ini nyatanya membuat sang pengacara 30 miliar tetap sehat meskipun artis-artis lain bertumbangan karena positif Covid-19.

Dalam obrolan malam ini (Jumat, 30 Juli 2021), Gus Miftah yang didampingi Co-Host Fanny Ghassani akan menggali info mengenai sepak terjang serta kehidupan pribadi Hotman Paris selama berkecimpung di dunia advokasi maupun industri hiburan.

“Dalam hidup saya ini, 95 persen perbuatan saya itu baik, 5 persen memang salah,” tutur Hotman sambil tertawa kepada Gus Miftah.

Baca Juga : Luna Maya Kode Sudah Tak Jomblo, Punya Pacar?

Selain itu, Hotman juga akan membongkar tasnya untuk menunjukkan bawaannya yang didominasi oleh benda dan alat kesehatan. Dan untuk melengkapi perbincangan mengenai pandemi, akan hadir Mohamad Syahroni seorang nakes sekaligus penyintas Covid-19 yang kisahnya sempat viral karena kehilangan sosok istri yang meninggal dalam keadaan mengandung buah hati mereka.

Serta adapula dr. Muhamad Fajri Adda'i seorang ahli medis yang menyampaikan pandangannya seputar lonjakan Covid-19, vaksin, hingga jenis Covid varian terbaru. Gus Miftah juga membagikan wejangan tentang pentingnya kebijaksanaan dalam menghadapi situasi pandemi sebagai konklusi dari kisah maupun pengetahuan yang dibagikan oleh para narasumber.

Gus Miftah juga tak lupa memberikan quotesnya, “Lelaki yang hebat bukan mencintai banyak wanita, tapi berani menolak banyak wanita untuk mempertahankan satu wanita,” tutur Gus Miftah.

Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah yang juga dipandu Co-Host Fanny Ghassani malam ini (Jumat, 30 Juli 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.comdan aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Pelaku Penghina Anak Ayu Ting Ting Minta Maaf, Janji Tak Buat Akun Haters

#iNews #NgobrolBarengGusMiftah #GusMiftah #HotmanParis #Covid19 #ProtokolKesehatan #FannyGhassani #MohamadSyahroni
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3141 seconds (0.1#10.140)