Bantu Warga Terdampak Pandemi, J99 Corp Kembali Salurkan Bantuan

Jum'at, 30 Juli 2021 - 08:00 WIB
loading...
Bantu Warga Terdampak Pandemi, J99 Corp Kembali Salurkan Bantuan
J99 Corp melalui program CSR kembali tergerak membantu warga yang terdampak ekonominya dengan memberikan paket sembako dan alat kesehatan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. J99 Corp melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali tergerak membantu warga yang terdampak ekonominya dengan memberikan paket sembako dan alat kesehatan.

Baca juga: Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Anak Divaksinasi Covid-19

Sebanyak 10.000 paket sembako dan alat kesehatan disalurkan ke berbagai kota di Indonesia. Pada akhir pekan lalu, tahap pertama pembagian sebanyak 5.000 paket diserahkan untuk Malang Raya.

"Hari ini sebanyak 5.000 paket sudah disalurkan untuk semua wilayah di Kota Malang, dan sebanyak 5.000 paket lagi sedang kita siapkan untuk kota-kota lain," ungkap Owner J99 Corp, Gilang Widya Pramana dalam keterangan persnya, Kamis (29/7).

Gilang Widya bersama Shandy Purnamasari, yang juga Owner J99 Corp, merasa perlu melakukan sesuatu di tengah gelombang kedua pandemi Covid-19. J99 Corp sendiri saat ini bisnisnya tengah berkembang.

Kegiatan CSR diharapkan dapat membawa pesan agar senantiasa menyebarkan kebaikan kepada masyarakat, saling mendukung satu sama lain dan bersatu hati bersama pemerintah menghentikan laju penyebaran Covid-19 dengan terus menjaga prokes.

Paket sembako berupa pangan yang terdiri dari beras, gula, mi instan, kukis, sereal, sarden, kornet, minyak, serta alat kesehatan hand sanitizer, oxymeter, dan masker dari Kosmemask diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga selama beberapa waktu ke depan.

Gilang Widya berharap pandemi ini segera berakhir dan Indonesia bisa bangkit. "Saya berharap ekonomi segera membaik, dan untuk teman-teman yang terdampak gelombang kedua pandemi ini, tetap semangat dan jangan patah harapan, kita sama-sama berjuang," ujarnya.

Baca juga: 1 Dekade Jadi Desainer, Didiet Maulana Sulit Temukan Regenerasi Penenun Muda

J99 Corp akan terus berkomitmen untuk memperkuat upaya kolaboratif dengan terus menjalankan inisiatif CSR agar bisa memberikan semangat dan harapan bagi warga masyarakat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)