Sukses Bikin Iri, Ternyata Rahasia Perawatan Kecantikan Jennie Blackpink Sangat Sederhana

Jum'at, 30 Juli 2021 - 19:36 WIB
loading...
Sukses Bikin Iri, Ternyata Rahasia Perawatan Kecantikan Jennie Blackpink Sangat Sederhana
Selain memang sudah cantik dari lahir, Jennie juga rutin melakukan perawatan kulit wajah atau ritual skincare. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kulit wajah sehat, mulus, nan glowing bak kaca dari para bintang Kpop khususnya para personel girl group memang tak perlu diragukan lagi. Sukses membuat iri banyak orang, terutama para penggemarnya.

Baca juga: Hilangkan Dahaga di Cuaca Panas dengan Minuman Segar ala Jerry Andrean

Termasuk salah satunya, rapper cantik Blackpink, Jennie yang terkenal dengan wajah cantik alami dan bare face-nya yang mulus. Selain memang sudah cantik dari lahir, Jennie juga rutin melakukan perawatan kulit wajah atau ritual skincare untuk merawat kulit wajahnya yang sering terpapar aneka produk makeup.

Terkait bagaimana Jennie menjaga dan memanjakan kulit wajahnya agar tetap mulus dan bersinar, ternyata rahasianya sangat simpel.

Mengutip Iwmbuzz, Jumat (30/7), Jennie mengaku jika dulu dia rajin menggunakan sheetmask, bukan satu tapi dua sheetmask sekaligus untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Apabila dulu dia fokus pada perawatan dari luar dengan rutin memakai sheetmask, kini kekasih GDragon BIGBANG itu disebutkan lebih fokus pada perawatan dari dalam dengan memerhatikan pola dietnya.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 MNC Peduli dan Dewan Pers Diharapkan Buat Indonesia Lebih Baik

Setiap pagi hari, Jennie ternyata memulai harinya dengan meminum jus detoks dan mengonsumsi sup kaki ayam alias ceker yang penuh dengan kandungan kolagen alami di dalamnya. Selain itu, rutin minum air mineral agar kulitnya terhidrasi sepanjang hari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)